by

Nah Lo.. Bokong Wanita Matador ini Robek diseruduk Bantengnya

-Debroo-57 views

Bokong Wanita Matador ini Robek diseruduk Bantengnya
Debroo.com – Seorang matador Wanita asal Meksiko, Karla de los Angeles terluka pada bagian bokong akibat diseruduk oleh banteng dalam sebuah arena adu banteng di Meksiko City. Akibat serangan banteng seberat 495kg itu, Karla alami robek pada paha dan pantatnya masing-masing sepanjang 12cm dan 10cm.
Karla de los Angeles nyaris tewas dalam acara tersebut ketika banteng itu sempat melemparkannya ke atas kepalanya, sebelum dia diselamatkan oleh rekannya sesama matador. Banteng tersebut, yang dijuluki Gamusino, juga menyerang rekan Karla sesama matador, Federico Dominguez yang berusaha menolongnya.
Tidak hanya itu, Seorang penonton juga terluka setelah banteng keempat dalam acara itu meloncat ke bangku penonton. Acara adu banteng merupakan olah raga kaum pria tetapi selama berabad-abad ada pula para matador perempuan.
Padahal kaum perempuan dilarang tampil sebagai matador selama puluhan tahun ketika rezim Jenderal Francisco Franco berkuasa. Namun Larangan ini dicabut setelah Jenderal Franco meninggal dunia, dan sampai hari ini telah muncul sejumlah matador profesional berkelamin perempuan di Spanyol maupun di Amerika Latin.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *