by

Sinopsis Ashoka Serial India Terbaru ANTV

-Debroo-63 views

Debroo.com. Sinopsis Ashoka Serial India Terbaru ANTV. ANTV kembali akan memberikan sebuah film India terbaru berjudul Ashoka, di India sendiri film ini berjudul Chakravartin Ashoka Samrat. ANTV memang identik dengan film-film India dimana film Mahabharata dan Jodha Akbar membuat ANTV meraih puncaknya.

serial India Ashoka Samrat
serial India Ashoka Samrat

Serial yang bernuansa sejarah India ini nantinya akan ditayangkan di ANTV. Serial Ashoka sendiri ditulis oleh seorang penulis dan skenario bernama Ashok Banker. Film Chakravartin Ashoka Samrat dibintangi oleh artis Bollywood papan atas seperti Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash, Suzanne Bernert, Sameer Dharmadhikari dan juga Prinal Oberoi.
Ashoka ini di produksi oleh Contiloe Entertainment dan di sutradarai oleh Peasad Gavandi. Di India film “Chakravartin Ashoka Samrat” sudah tayang pada tanggal 2 Februari 2015.
Sinopsis Serial Chakravartin Ashoka Samrat Terbaru ANTV
Serial Ashoka sendiri bercerita tentang seorang kaisar asal India bernama Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya. Cerita ini berawal dimanaa saat itu Kaisar Bindusara yang memerintah kekuasaan Maurya. Serial ini lebih berfokus pada saat Ashoka muda yang dibimbing oleh Chanakya.
Perebutan kekuasaan pun tak terhindarkan. Helena sangat menginginkan agar anak Bindusara terlempar dari tahtanya dan ia ingin menempatkan anaknya yaitu Justin di singgasana tersebut. Sementara primaisuri Bindusara, Charumitra dan Noor Khorasan ingin anak mereka mengambil alih tahta Magadha setelah Bindusara.
Asoka adalah anak laki-laki dari Maharaja Maurya, maharaja Bindusara dari seorang selir yang memiliki pangkat lebih rendah dan bernama Dharma. Asoka ini memiliki kepandaian yang meneladani dan memiliki kemampuan berperang. Asoka sendiri identik dengan singa (sang raja hutan). Lambang singa sendiri melambangkan kekuasaan Asoka dan sifat dari kerajaan sang Buddha.
Genre : Drama sejarah
Dibuat dan ditulis oleh : Ashok Banker
Bahasa : Hindi
Pemeran : Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash, Suzanne Bernert, Sameer Dharmadhikari dan juga Prinal Oberoi.
Produser : Abimanyu Raj Singh, Rupali Singh

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *