by

ANTV Akan Putar Drama Sejarah Ashoka yang Agung Penguasa Kekaisaran Maurya (273 SM – 232 SM)

-Debroo-59 views

Debroo.com. ANTV Akan Putar Drama Sejarah Ashoka yang Agung Penguasa Kekaisaran Maurya (273 SM – 232 SM). Demam drama bollywood sepertinya menjadi pilihan terbaik dari Stasiun TV ANTV. Serial India berhasil menaikkan rating ANTV, dan berhasil menjadi pusat perhatian hampir seluruh keluarga di Indonesia.

Serial India Ashoka
Serial India Ashoka

Drama-drama sejarah India berhasil diramu dengan apik, dan menjadi tontonan yang tidak membosankan. Mulai dari serial Jodha Akbar, serial Navya, serial Saraswatichandra, serial Sakuntala, serial Mahabarata, serrial Ramayana, serial Krishna terus membuai keluarga-keluarga pecinta serial India.
Bahkan, program-program acara live ANTV yang melibatkan para pemain serial Indiapun semakin diminati dan dinatikan oleh pecinta serial India.
Dan pada tanggal 11 Mei 2015, ANTV akan menyiarkan Sejarah Ashoka yang Agung Penguasa Kekaisaran Maurya (273 SM – 232 SM). Asoka adalah penganut agama Budha, yang berhasil menguasai sebagian besar benua India, dari Afganistan sampai Bangladesh dan di selatan sampai sejauh Mysore.
Ashoka diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti “Tanpa Duka”, Ashoka adalah pemimpin pertama Bharata (India) Kuno, setelah para pemimpin Mahabharata yang termasyhur, yang menyatukan wilayah yang sangat luas ini di bawah kekaisarannya, yang bahkan melampaui batas-batas wilayah kedaulatan negara India saat ini.
Kisah Ashoka ditulis oleh Britania H. G. Wells yang menyatakan perihal Asoka: “Dalam sejarah dunia, ada ribuan raja dan kaisar yang menyebut diri mereka sendiri ‘Yang Agung’, ‘Yang Mulia’ dan ‘Yang Sangat Mulia’ dan sebagainya. Mereka bersinar selama suatu waktu singkat, dan kemudian cepat menghilang. Tetapi Ashoka tetap bersinar dan bersinar cemerlang seperti sebuah bintang cemerlang bahkan sampai hari ini”
Mencermati triler yang tayang di ANTV, tampaknya serial Asoka ini akan menjadi pilihan terbaik untuk ditonton, so, broo jangan lupa pada tanggal 11 Mei 2015 untuk Menonton Ashoka di ANTV.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *