by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 417

-Debroo-52 views

Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 417. Pada Kisah dalam Sinopsis Jodha Akbar Episode 415 sebelumnya, Debroo menuliskan tentang Ratu Jodha yang berusaha mencegah pernikahan tersebut agar tidak terjadi namun Jalal mengatakan jika pernikahan tersebut akan tetap terjadi. Mari Simak kelanjutan Serial Jodha Akbar Episode 417

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 417
Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 417

Sementara itu ternyata Raja Jalal sendiri sudah memiliki sebuah rencana dia akan mengganti pengantin pria dengan Farhan bukan dirinya. Jadi Putri Bela akan tetap menikah dengan Farhan, namun untuk melancarkan semua ini Raja Jalal harus menghentikan tindakan Pangeran Salim dan meminta Rahim untuk mencari Pangeran Salim. Sayangnya Haidar mendengar rencana tersebut dan akan menggagalkan rencana Raja Jalal.
Raja Jalala menemui Fahran sambil mengatakan jika dia yang akan menikah dengan Putri Bela bukan Raja Jalal. Farhan terkejut dan senang mendengar apa yang dikatakan oleh Raja Jalal. Usai Raja Jalal pergi, Haidar menemui Farhan dan dia langsung menusuk belati ke tubuh Farhan hingga akhirnya Farhan pun tewas. Haidar sengaja melakukan ini karena tak mau jika Raja Jalal dan Pangeran Salim kembali bersama dan bersatu.
Sementara itu Raja Jalal sudah berada di tempat acara pernikahan. Sedangkan Pangeran Salim di dalam hutan mendekati tempat dimana Putri Bela tengah dirias dan dia akan segera membawa Putri Bela pergi. Pangeran Salim hendak mendekati Putri Bela namun Qutub datang memberitahu jika Farhan telah terbunuh yang membuat Pangeran Salim terkejut.
Saat pernikahan akan berlangsung, Pangeran Salim datang dengan membawa jenazah Farhan dan menyalahkan Raja Jalal yang telah membunuhnya. Bela sedih melihat Farhan yang sudah tewas begityupula dengan Pangeran Salim yang semakin membenci Raja Jalal. Kembali Pangeran Salim dan Raja Jalal saling berdebat hingga Pangeran Salim sangat marah pada Raja Jalal dan akan balas dendam akan kematian Farhan hingga menyodorkan pedang ke arah Raja Jalal yang membuat semua terkejut termasuk Raj Jalal.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *