by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 416

-Debroo-72 views

Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 416. Pada Kisah dalam Sinopsis Jodha Akbar Episode 415 sebelumnya, Debroo menuliskan tentang Pangeran Salim yang mendatangi rumah Anarkali, Anarkali kaget melihat kedatangan Salim yang bermaksud akan menculik Bela. Mari Simak kelanjutan Serial Jodha Akbar Episode 416.

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 414
Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 414

Pangeran Salim masih berada di tempat Anarkali dan memberitahukan rencananya jika dia akan pergi menculik Putri Bela di hari pernikahan yang membuat Anarkali merasa khawatir. Anarkali takut terjadi sesuatu dengan Pangeran Salim namun Pangeran Salim berusaha menangkan Anarkali sambil mengungkapkan jika mungkin itu akan menjadi pertemuan terakhir mereka jika nantinya terjadi sesuatu pada Pangeran Salim yang telah menggagalkan rencana pernikahan.
Sedangkan Bhagwandash memberitahu pada Raja Jalal jika tempat pernikahan berubah dan pindah di Mandir yang disetujui saja oleh Raja Jalal.
Raja Jalal sudah bersiap dengan pakaian pengantinnya, Ratu Jodha datang menemuinya yang masih saja mengkhawatirkan Pangeran Salim yang pasti akan tetap bersikeras menentang pernikahan tersebut. Raja Jalal mengerti akan kecemasan Ratu Jodha namun dia berjanji jika dia tidak akan melukai Pangeran Salim dan akan tetap menjalankan kewajibannya sebaga seorang ayah sekaligus seorang Raja dan akan tetap menikahi Putri Bela.
Hingga akhirnya Raja Jalal bersama rombongannya sampai di tempat pernikahan dan Raja Tribal pun menyambut mereka. Ratu Jodha akhirnya bertemu dengan Putri Bela dan berusaha menasehatinya tentang pernikahan tersebut. Hingga Ratu Jodha pun membawa Putri Bela bersamanya untuk berbicara. Saat itu Ratu Jodha melihat wajah sedih Putri Bela dan menanyakan yang dijawab jika sebenarnya dia tak bersedia menikah dengan Raja Jalal karena dia dipaksa dan meminta Jodha untuk menyelamatkannya, Jodha berusaha menenangkan Putri Bela dan berfikir keras.
Ratu Jodha pun berusaha mencegah pernikahan tersebut agar tidak terjadi namun Jalal mengatakan jika pernikahan tersebut akan tetap terjadi. Sementara Maan Singh dan Bhagwandash khawatir dengan tindakan yang akan diambil Pangeran Salim untuk menghentikan pernikahan tersebut. Disisi lain Pangeran Salim sudah bersiap untuk pergi menggagalkan pernikahan. Qutub berusaha mencegah Pangeran Salim namun tak bisa dan meminta Qutub untuk membawa Farhan ke tepi sungai karena Pangeran Salim akan membawa Putri Bela kesana.
 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *