by

Akun Twitter Anak Indigo, Ramalkan Hilangnya AirAsia Gemparkan Dunia Maya

-Debroo-34 views

anoman obong, anak indigo ramal insiden hilangnya pesawat airasia
Debroo.com – Jatuhnya sebuah pesawat yang tidak disebutkan jenisnya telah lebih dulu diramalkan oleh seorang anak Indigo dalam tulisan di akun twitternya @mata_indigo pada 22 Agustus 2014, pukul 19.45 WIB. Hal ini gemparkan dunia maya setelah terjadi insiden nyata atas Hilangnya AirAsia QZ 8501.
“Hilangnya pesawat terbang yang mirip kejadian Adam Air kembali terjadi (nama pesawat dan rutenya tidak saya sebut),” tulis tweet @mata_indigo pada 22 Agustus 2014.
Akun tersebut ramai dibicarakan karena posting-annya yang dikaitkan dengan peristiwa hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura pada Minggu 28 Desember.
Pada awal Desember 2014, akun @mata_indigo menuliskan akan terjadi lagi pesawat jatuh. Tweet tersebut tidak menyebut secara rinci nama maskapai penerbangan maupun waktu kejadiannya.
Dalam akun Twitter-nya, @mata_indigo menyebut dirinya bukan akun peramal atau paranormal. “Bukan akun peramal atau paranormal, hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang ‘diperlihatkan’, selebihnya tweet urakan,” tulis akun yang telah di-follow oleh 13,2 ribu pengguna Twitter itu.
Akun Twitter dengan gambar tokoh ‘Anoman’ tersebut juga menuliskan, tidak adanya korelasi antara musibah jatuhnya pesawat AirAsia dengan hal gaib. “Sekali lagi tak ada hubungan dengan gaib atau jin musibah jatuhnya pesawat AirAsia,” tulisnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *