by

Setelah Gagal jadi Penyanyi, Aliando Syarief Fokus di Sinetron

-Debroo-42 views

Debroo.com. Setelah Gagal jadi Penyanyi, Aliando Fokus di Sinetron. Aliando Syarief yang menjadi idola baru Pesinetron ganteng sempat melebarkan sayap mencoba dunia tarik suara.

Setelah Gagal jadi Penyanyi, Aliando Syarief Fokus di Sinetron
Setelah Gagal jadi Penyanyi, Aliando Syarief Fokus di Sinetron

Nama yang kian melambung saat membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala membuatnya mencoba jadi penyanyi. Namun ternyata, apa yang dilakukan Aliando tidak berjalan mulus meskipun telah menggelar konser mini di Jakarta.
Harapan Aliando tentu saja, dunia nyanyi akan membuat rezekinya bertambah banyak lagi. Namun apa daya, bakat beraktingnya justru terlihat lebih bertaji ketimbang berolah vokal. Aliando pun akhirnya kembali sebagai pemain sinetron.
“Kalau diminta kasih persentasinya, aku bilang 100% aku lebih milih di lokasi syuting dan 75%-nya menyanyi,” kata Ali saat ditemui baru-baru ini.
Ali juga membantah jika dirinya bakal jadi penyanyi murni. Meski ia bisa bermain musik plus tarik suara, tapi ia memilih bertimbang lagi untuk maju sebagai vokalis atau anak band.
“Karena kan Ali lebih banyak habisin waktu di lokasi syuting, jadi pasti Ali lebih maksimalkan waktu untuk syuting dari pada mini konser,” tambahnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *