by

Inilah Sindiran Nia Daniati Kepada Farhat Abbas di Konser Gelas-gelas Kaca

-Debroo-42 views

Debroo.com. Inilah Sindiran Nia Daniati Kepada Farhat Abbas di Konser Gelas-gelas Kaca. Di panggung konser Gelas-gelas kaca, yang dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta Sabtu (2/5/2015) malam, Nia Daniati seolah menjadi primadona.

Inilah Sindiran Nia Daniati Kepada Farhat Abbas di Konser Gelas-gelas Kaca
Inilah Sindiran Nia Daniati Kepada Farhat Abbas di Konser Gelas-gelas Kaca

Penyanyi 51 tahun itu menggelar konser tunggalnya sebagai persembahan 35 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Lagu-lagu melankolis yang didendangnya Nia Daniati memang sukses membuat ratusan pasang mata menangis. Nia juga mampu membuat para penonton tergelitik ketika ia menyindir sang mantan suami, Farhat Abbas. Sejak bercerai tahun lalu, hubungan Farhat dan Nia memang memburuk.
Di sela-sela konser, Nia beberapa kali ‘menyenggol’ Farhat dengan beberapa guyonan sebagai gimmick. “Ya, namanya masa lalu sudah harus dikubur, nggak usah diungkit atau diingat lagi,” ceplos Nia Daniati.
Sindiran makin berlanjut ketika Riza ikut nimbrung sebagai guess star. Seperti kita ingat, Riza yang dulu dikenal sebagai Rumors itu sempat diorbitkan Farhat. Namun, tak lama berselang keduanya justru terlibat konflik.
“Suatu kehormatan bisa berada di sini, saya kenal Mbak Nia sewaktu masih di Rumors, terus jadi Riza itu tuh (Abbas),” sindir Riza. “Seperti lagunya Riza, itu sudah ‘butiran debu’. Yang terpenting kita menatap ke depan yang lebih baik,” timpal Nia.
Alhasil, gimmick itu mengundang tawa dari para penonton. Usai konser Nia Daniati pun ditanyakan mengenai guyonannya yang kerap menyinggung Farhat apakah bagian dari konsep atau spontan. “Tidak ada (konsep), itu reaksi di panggung saja. Saya ingin melucu saja. Itu reflek,” kata Nia Daniati.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *