by

Hiiii, Sakti Amat! Tukang Ojek Datang Ke RS dengan Kepala Tertusuk Pisau 30 cm

-Debroo-37 views

Tukang Ojek Datang Ke RS dengan Kepala Tertusuk Pisau 30 cm
Debroo.com – Seorang sopir ojek bernama Juacelo Nunes melarikan diri ke rumah sakit dengan pisau tertusuk sedalam 30 sentimeter di kepala. Peristiwa mengerikan itu terjadi setelah dia diserang empat orang di Teresina, Brasil. Dari Gambar hasil pemeriksaan, Mata Pisau terlihat masuk sangat dalam sehingga hanya terlihat gagangnya saja, sangat mengerikan. Hebatnya, pria ini tak pingsan ditempat sehingga dalam keaadaan sadar ia langsung lari ke RS terdekat.
Sungguh beruntung tukang ojek ini, tusukan pisau tersebut tidak mengenai mata sebelah kiri. Pisau itu melewati bagian mulut ke sisi sebelah kanan rahang nya.
“Pisau melewati beberapa saraf dan pembuluh darah, sebuah struktur yang dapat dengan cepat membunuh pasien.” kata Gilberto Albuquerque, direktur rumah sakit di Teresina, , seperti diberitakan IB Times, Rabu (31/12/2014).
Pisau tersebut berhasil dicabut dan Albuquerque menyatakan kondisi pria berusia 39 tersebut mulai membaik.
Saat ini pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap penyerangan itu dan sedang meneliti pisau yang menancap ke kepala Nunes.
Nunes sendiri mengalami cedera di bagian tenggorokan, bahu, dan dada. Ia ditikam setelah terlibat cekcok dengan pria di sebuah pesta di Agua Branca, 60 mil dari Teresina, timur laut negara bagian Piaui.
Nunes terlibat adu argumen dengan seorang pria di pesta itu. Kemudian, si pria meminta bantuan tiga rekan untuk menyerang Nunes.
“Saya tidak melihat momen penusukan itu terjadi. Namun, saya tidak pingsan dan tetap sadar meski sangat sakit,” katanya.
“Saya berpikir akan tewas dan saya baru percaya ketika melihat sendiri apa yang terjadi terhadap saya. Sebab jika seseorang mengatakan kepada saya, saya tidak akan memercayainya,” sambung dia.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *