by

Agustus 2015, Sosok Toyota Innova Generasi Kedua Meluncur di Indonesia

-Debroo-37 views

Debroo.com. Agustus 2015, Sosok Toyota Innova Generasi Kedua Meluncur di Indonesia. Toyota terus menyiapkan kelahiran generasi terbaru Kijang Innova untuk Indonesia yang rencananya diluncurkan pertengahan tahun ini.

Sosok ilustrasi Kijang Innova yang dianggap akurat oleh Autocar India
Sosok ilustrasi Kijang Innova yang dianggap akurat oleh Autocar India

Berbagai indikasi mulai bermunculan mulai dari rencana peluncuran dua model lain, Fortuner dan Hilux yang notabene menggunakan platform sama dengan Kijang, disebut proyek International Multipurpose Vehicle (IMV), sampai bocoran foto-foto tesnya.
Kali ini, tim Autocar India (23/4/2015) coba mewujudkan beberapa temuan dan fakta yang ditemukan, menjadi gambar utuh Innova generasi kedua seperti apa. Maklum saja, selain legendaris di Indonesia, ternyata Kijang Innova juga sangat digemari di India. Ranting usaha majalah asal Inggris ini juga mengklaim sosok ilustrasi Innova ciptaannya ini sangat akurat dengan produk aslinya nanti.
Ubahan Desain Innova Generasi Kedua
Dari penampilannya, sosok yang disebut Innova baru ini terlihat lebih segar dan agresif ketimbang generasi sebelumnya. Dimensinya, masih mirip dengan model yang ada saat ini, tetapi ada beberapa ubahan bentuk, terlihat dari pilar A, terkesan lebih landai. Selain itu jendela antara pilar C dan D juga telihat lebih menyudut.
Wajahnya terlihat lebih “sangar” dengan lampu menyipit dan sentuhan garnis krom di bingkai atas dan bawahnya. Bemper tipis berlapis menyatu dengan airdam dan lekukan rumah lampu kabut, makin membuat karakter Innova ini lebih progresif.
Untuk lebih pastinya, nantikan kemunculan generasi terbaru Kijang Innova ini di Indonesia dalam waktu dekat. Kabarnya, Toyota Indonesia akan memanfaatkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70, untuk meluncurkan generasi terbaru Kijang ini.
Jadi, sudah bisa memprediksi kapan kira-kira MPV 7-penumpang ini akan dilepas bukan?

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *