by

Ungkapan Sophia Bush untuk Pejabat Google yang Tewas di Gunung Everest

-Debroo-54 views

Debroo.com. Ungkapan Sophia Bush untuk Pejabat Google yang Tewas di Gunung Everest. Tak mudah melupakan kenangan mantan pacar, seperti itu pula, Sophia Bush, Artis film pemeran detektif Erin Lindsay di serial drama Chicago P.D. yang kehilangan mantan pacar lantaran tewas saat longsor salju gunung everest terjadi akibat gempa bumi nepal.

Ungkapan Sophia Bush untuk Pejabat Google yang Tewas di Gunung Everest
Ungkapan Sophia Bush untuk Pejabat Google yang Tewas di Gunung Everest

Sophia Bush benar-benar kehilangan orang yang pernah menjadi kekasihnya yaitu Dan Fredinburg. Dan Fredinburg aldalah salah satu pejabat Google yang tewas menjadi korban saat terjadi longsor di base camp pendakian Gunung Everest akibat gempa 7,9 Skala Richter (SR) yang berpusat di Nepal, Sabtu (25/4/2015).
Secara khusus, Sophia memberikan penghormatan untuk mantan kekasihnya itu di halaman Instagram. Sophia mengunggah sebuah foto siluet seorang laki-laki yang tengah menjadi pusat perhatian berikut keterangan di foto tersebut. Sejak diunggah pada Minggu pagi WIB, foto tersebut telah disukai lebih dari 54.000 kali dan mendapat komentar dukungan dari sejumlah orang.
Berikut ungkapan mendalam dari Sophie:
“Tidak cukup diungkapkan dengan kata-kata. Hari ini, aku berusaha mengumpulkan pecahan hatiku yang berserakan. Aku sepertinya tidak dapat mengumpulkan semuanya. Hari ini, aku dan banyak orang yang kusayang telah kehilangan seorang teman yang luar biasa.
Dan Fredinburg adalah pribadi yang berbeda. Tidak pernah takut. Lucu. Seorang robot penari yang suka menunggang dinosaurus dan menantang matahari dan memiliki visi menjadikan dunia lebih baik di masa mendatang. Otaknya tahu bagaimana caranya. Hatinya secara konsisten terus berusaha mendorongnya untuk mewujudkannya.
Ia adalah salah satu manusia yang aku kagumi di Bumi. Ia adalah salah satu cinta terbaik dalam hidupku. Ia adalah salah satu teman yang paling bisa dipercaya. Ia adalah seorang kakak yang luar biasa, insinyur yang hebat, dan seorang pria yang sungguh sangat baik. Aku sangat terpukul dan secara bersamaan sungguh bersyukur pernah mengenal dan mencintainya, dan telah menganggap dia sebagai salah satu kerabat.
Aku benar-benar berharap men-download semua hal saat ia pulang seperti yang telah kami rencanakan. Aku sangat sedih mengetahui bahwa lebih dari 1.000 orang di Nepal mengalami perasaan yang sama, mengetahui bahwa mereka juga tidak akan pernah mendengar lagi kisah petualangan langsung dari seseorang yang mereka cintai. Bencana seperti ini sering tidak pernah dapat diprediksi. Dahsyatnya terlalu sulit dipahami.
Ingatlah bahwa setiap orang yang sekarang telah pergi adalah seperti Dan. Ingatlah bahwa waktu kita di Bumi tidak dijamin. Tolong katakan apa yang kamu lakukan kepada orang yang kalian cintai. Sekarang juga. Setiap menit. Dan tolong kirimkan ciuman ke langit untuk sahabatku Dan. Energinya begitu besar dan begitu berkilau dan ada di sekitar kita. Jadi, berikan sebongkah cinta untuknya hari ini. Dan kemudian peluklah lagi orang yang Anda cintai. #goodbyesweetfriend #savetheice #Nepal”
Sophia Bush, yang pernah berganti-ganti pasangan beberapa kali, menjalin cinta dengan manajer di proyek rahasia Google X itu selama lebih dari setahun. Menurut kabar yang pernah dilansir EOnline, mereka berdua mulai berpacaran pada Januari 2013, namun menurut majalah People, kisah percintaan itu kandas pada Februari 2014 lalu.
Bagi Sophia Bush, Dan Fredinburg mungkin salah satu pacar yang berbeda dengan lainnya. Berkali-kali ia berganti pasangan hampir semuanya aktor yang pernah bermain film dengannya, sedangkan Dan adalah seorang insinyur teknologi informasi atau bisa dibilang geeks.
Sophia pernah menjalin asmara dengan Chad Michael Murray, sesama pemain film One Three Hill yang dinikahinya tahun 2005, namun hanya bertahan 4 bulan. Setelah itu, ia menambatkan cinta kepada aktor lainnya James Lafferty, kemudian Austin Nichols

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *