by

Inilah Cara Modifikasi Vespa Ceper Keren Unik dan Menarik

-Debroo-656 views

Debroo.com. Inilah Modifikasi Vespa Ceper Keren Unik dan Menarik. Siapa yang tidak kenal dengan Motor Vespa?. Iyah, motor vespa merupakan motor yang sudah unik dan menarik meskipun belum di modifikasi apalagi jika sudah di utak atik rombak sana sini menjadi motor vespa ceper hasil modifikasi tentunya akan menjadi vespa ceper keren.

Modifikasi Motor Vespa Ceper
Modifikasi Motor Vespa Ceper

Vespa adalah salah satu kendaraan yang cukup jadul usianya, dengan body yang cukup lebar dan di tambah bentuk jok motor yang khas membuat kendaraan yang satu ini jadi mudah dikenali. Ngomong – ngomong kalian tahu nggak negara asal pembuat vespa? yups, bener sekali, Italia menjadi sentra pembuatan motor vespa dari dulu sampai sekarang.
di Indonesia sendiri, Vespa selalu menjadi tempat tersendiri bagi Komunitas pengguna Motor Vespa yang sangat terkenal dengan solidaritasnya yang sangat tinggi dengan sesama Pengguna Motor Vespa, para penggemar vespa sellau menyukai hal-hal yang unik dan menarik untuk memodifikasi vespanya, demikian juga dengan modifikasi vespa ceper, sangat disukai.
Lalu, bagaimana cara memodifikasi vespa menjadi ceper? Ada tiga bagian utama dalam memodifikasi motor vespa yaitu :
Shock Depan
– Langkah Pertama dalam memodifikasi motor vespa menjadi ceper yaitu : memotong spiral antara 2 ulir atau 4 ulir pada bagian atas, sesuai kebutuhan ceper yang anda inginkan, hal ini agar Shocknya masih bisa digunakan, jadi gak perlu memotong Fork.
Shock Belakang
– Langkah kedua : Gantilah Shockbreaker bagian belakang vespa dengan Shockbreaker bagian depan dan tentunya dengan memodifikasi bagian atasnya sehingga dapat dipasang seperti umumnya Shockbreaker belakang vespa, atau bisa juga yang menggunakan Shockbreaker motor lain yang lebih pendek dari bawaan vespa.
Sparkboard
– Langkah ketiga : Untuk Spakboard bagian depan, bisa menggunakan jasa tukang las untuk menambah besi Plat agar bisa menutupi Ban, sehingga akan terlihat sangat ceper sekali.
Nah, itulah Cara Modifikasi Vespa Ceper Keren Unik dan Menarik yang bisa Anda lakukan untuk membuat motor vespa anda menjadi ceper.
 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *