by

Mendapat Bisikan Gaib, Artis Unang Loncat Dari Lantai Dua

-Debroo-54 views
Debroo.com – Artis Komedian Hadi Prabowo alias Unang hendak loncat dari lantai dua rumahnya. Itu adalah isu pada akhir tahun 2014 lalu yang diakuinya sendiri. Isu yang santer berkembang saat itu adalah karena Unang mendapatkan bisikan gaib dari Eyang Subur, lelaki yang sempat menjadi ‘gurunya’. Namun, hal itu ditampik Unang. Ia berdalih nekat melakukan aksi bunuh diri karena sedang tak ada pekerjaan.

Unang-bunuh-diri

Seperti diketahui, Unang memang tak lagi aktif dalam grup lawaknya.
“Padahal, saya dari dulu tidak pernah patah semangat. Itu kan kuasa Yang Maha Kuasa, saat enggak ada pekerjaan, saya coba hal lain,” kata pria yang dulu tergabung dalam trio ‘Bagito Grup’ itu.Unang disebut-sebut mendapat bisikan dari guru besarnya, Eyang Subur dan meloncat dari lantai 2 rumahnya. Namun, sang istri, Aning , langsung membantah kabar tersebut.”Itu gosip enggak benar. Enggak ada hubungannya dengan Eyang Subur,” kata Aning saat dihubungi, Jumat (12/9/2014).
Menurut istrinya, Unang dan Eyang Subur memang cukup dekat. Namun, ia membantah telah menjadi pengikut atau murid Eyang Subur.
“Ya, kami sih sempat diundang. Eyang Subur enggak ada pengikut. Kita sebagai yang muda biasanya taat wejangan dari yang tua,” tukasnya.
“Enggak sering ketemu, kita datang kalau diundang aja. Terakhir lebaran kemarin, tapi enggak lama, kita kan harus keliling ke tempat saudara. Enggak sempat ngomong banyak,” jawabnya.
Di rumah Eyang Subur, Aning mengaku mendapat nasihat.
“Ya, kalau punya rezeki jangan lupa diberikan kepada yang kurang beruntung. Tahan emosi. Pokoknya sekarang Unang baik-baik aja kok,” tutupnya.
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *