by

Masa Kelam Maskapai AirAsia, Tiga Kecelakaan Beruntun Selama 3 Hari

-Debroo-33 views

Maskapai airasia alami masa kelam, 3 pesawatnya alami kecelakaan
Debroo.com – Di Penghujung Tahun 2014 adalah masa yang kelam bagi maskapai AirAsia, pasalnya dalam 3 hari ini, sudah 3 tiga pesawat milik mereka yang alami kecelakaan secara beruntun. Berikut data mengenai tiga kecelakaan dari Maskapai AirAsia baru-baru ini.

Minggu 28 Desember 2014, Pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501 dengan rute Surabaya menuju Singapura hilang kontak dari ATC Bandara Soekarno-Hatta, baru-baru ini diketahui pesawat tersebut jatuh di perairan Selat Karimata. Hingga berita ini diturunkan, Proses evakuasi serta pencarian korban masih berlangsung.
Pada hari yang sama, pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan EZD351 mengalami pecah ban, sehingga gagal terbang di Tagbilaran Airport, Filipina. Tidak ada korban jiwa akibat insiden ini. Namun, jadwal penerbangan di bandara tersebut mengalami gangguan.
Sedangkan hari ini, Selasa (30/12/2014), pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan Z2 272 dilaporkan tergelincir di Bandara Kalibo, Filipina. Diduga kecelakaan disebabkan oleh cuaca buruk dan gangguan pada mesin pesawat. Seluruh penumpang berhasil dievakuasi, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *