by

Un Datang, Asusila di Genggam

-Debroo-92 views

ilustrasipemerkosaanstdlm
Debroo.com- Perbuatan asusila kini memang benar –  benar telah meracuni pikiran manusia, baik kalangan anak – anak, remaja, dewasa, bahkan yang tua. Seperti yang tertangkap baru –  baru ini, perbuatan asusila di sebuah hotel dekat dengan pantai. Hal tersebut dilakukan sebelum memulai ujian nasional (UN) dan juga setelahnya.
D, seorang pelajar SMK swasta di Cepiring, Kendal, tepergok saat melakukan perbuatan asusila dengan pacarnya, A, di sebuah hotel di Obyek Wisata Pantai Muara Kencan.
Pelajar kelas 3 jurusan perawat ini ditangkap oleh Satpol PP Kabupaten Kendal bersama kekasihnya yang merupakan siswa kelas 2 SMA swasta di Kendal di kamar nomor 2 di penginapan tersebut.
D mengatakan, sesudah ujian nasional berakhir hari ini, dia dan pacarnya menuju ke Obyek Wisata Pantai Muara Kencan. Mereka pergi ke pantai pada siang hari dan setelah itu mencari penginapan.
Menurut D, dia telah mengenal A sudah beberapa lama. Namun, baru dua bulan ini dia berpacaran. Sebelum ujian nasional, dia dan A pun melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya.
Muara Kencan terletak di Desa Pidodo Kulon, Kecamatan Patebon, Kendal, Jawa Tengah, merupakan obyek wisata bahari swasta. Pada hari libur banyak dikunjungi wistawan. Pantainya luas dan pemandangannya indah, dilengkapi pula persewaan perahu nelayan.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *