by

Pria Ini Sengaja Beri Makan Berlebih ke Pacar

-Debroo-46 views

pria-2

Debroo.com– Siapa yang tak ingin sang pacar cintanya hanya untuk kita seorang. Bisa dipastikan, hampir setiap orang menginginkan orang yang dicintai juga mencintainya dengan tulus dan setia. Dan agar orang yang dicintai juga memiliki perasaan yang sama, tidak sedikit orang melakukan hal-hal unik terhadap orang yang dicintainya tersebut.

Karena sayang dan cintanya dengan sang pacar begitu besar, seorang pria di China bernama You Pan (25) bahkan memberikan makanan yang sangat banyak untuk sang pacar. Hal ini dilakukannya agar sang pacar menjadi gemuk dan tidak ada pria lain yang tertarik pada sang pacar.

Wanita kekasih You Pan sendiri diketahui bernama Yan Tai (20). Dua tahun yang lalu, Yan Tai dikenal sebagai seorang gadis cantik dengan berat badan ideal, manis serta seksi. Namun, sejak menjalin hubungan dengan You Pan dua tahun terakhir, ia telah berubah menjadi gadis gemuk namun tetap lucu dan manis.
Sejak berpacaran dengan You Pan, berat badan Yan Tai naik hampir dua kali lipat dari berat badannya sebelumnya. Selama beberapa bulan terakhir, Pan selalu memastikan bahwa pujaan hatinya tersebut makan dengan porsi yang banyak.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memastikan sang pacar makan banyak, Pan telah menghabiskan banyak uang untuk membelikan Yan sarapan, makan siang, makan malam dan camilan. Ia juga tidak lupa menelpon di tengah malam untuk membangunkan sang pacar dan mengingatkannya makan camilan yang telah Pan beli untuknya.
Mendukung sang pacar makan banyak ini sendiri dikatakan Pan sebagai cara jitu agar kekasihnya tersebut tidak meninggalkannya karena pria lain. Pan ingin memastikan bahwa tidak ada pria lain yang tertarik dengan kecantikan sang pacar.

Dan pada awal bulan ini, Pan telah melamar sang pacar untuk mau menikah dengannya. Saat melamar sang pacar, Pan telah menyiapkan satu bucket bunga yang terbuat dari coklat. Di depan salah satu restoran favorit tempat mereka makan, Pan melamar Yan. Yan Tai pun menerima lamaran You Pan.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *