by

Gile Broo…Pernikahan Anak Sultan Brunei Bertaburkan Berlian dan Emas

-Debroo-44 views

pernikhan-pangeran-brunei-darusallam
Debroo.com– Setiap pasangan tentu menginginkan pernikahan yang sakral, berkesan serta mewah meriah. Dan nampaknya pernikahan paling mewah tahun ini telah digelar oleh keluarga kerajaan kesultanan Brunei Darussalam. Pernikahan mewah yang digelar selama 11 hari mulai tanggal 5 April sampai 16 April tersebut telah menjadi sorotan berbagai media di dunia.
Pasangan Pangeran Abdul Malik (31) dan Dayangku Raabi Atul ‘Adawiyyah (22) merupakan pasangan yang menggelar pesta pernikahan paling mewah tersebut. Dalam pernikahannya itu, turut dihadiri oleh para bangsawan dari seluruh dunia.
Diselenggarakan di kerajaan Nurul Iman Palace di ibukota Brunei, Bandar Sri Begawan dimana kerjaan ini memiliki 1.788 kamar, pesta pernikahan dikatakan sangat mewah dan hikmat. Pangeran dan istrinya melakukan ijab kabul di hadapan keluarga, teman dan beberapa kerabat juga bangsawan dari seluruh dunia.
Dikatakan, pernikahan ini adalah pernikahan super mewah yang pernah ada. Kedua mempelai mengenakan pakaian bertahtakan berlian dan emas. Bahkan, sepasang sepatu yang dikenakan Dayangku Raabi Atul Adawiyyah berlapis emas serta berlian dan batu kristal bernilai hingga 40 juta rupiah.
Tidak hanya pakaian dan sepatu yang bertabur belian serta emas. Kerajaan telah disulap sangat mewah dan megah menggunakan dekorasi dengan warna emas yang serba mewah dan luar biasa menakjubkan. Pangeran Abdul Malik merupakan anak bungsu dari Sultan Brunei dan putra mahkota kedua dalam garis tahta Brunei.
Sedangkan, Raabi Atul Adawiyyah merupakan seorang instruktur TI dan seorang analisis sistem data di Brunei. Wanita 22 tahun ini dikenal sebagai wanita yang baik, pekerja keras, lembut dan mengagumkan meskipun ia terlahir dari keluarga bangsawan.
Kerajaan Nurul Iman Palace tempat kedua mempelai melangsungkan pernikahan sendiri digadang-gadang sebagai kerajaan paling besar dan paling mewah di dunia.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *