by

Ketua Para Dukun Turun Tangan, Singkirkan Jin yang Menyembunyikan Pesawat

-Debroo-60 views

ketua para dukun belitung
Debroo.com – Ketua Para Dukun atau Paranormal di Bangka Belitung ikut turun tangan dalam membantu pencarian pesawat AirAsia yang hilang. Pencarian ini menggunakan ritual adat yang akan dilakukan para dukun dari Adat Beltim yang dipimpin Ketua Adat Beltim, HM Sae’i MS. Mereka beranggapan bahwa Jin telah menyembunyikan pesawat sehingga team pencari akan kesulitan menemukanya
Menurut Sae’i, ritual ini bertujuan untuk membuka tabir gaib yang menyelimuti pesawat tersebut selama ini. Sehingga tim pencarian tidak bisa menemukan pesawat jenis Airbus ini dengan kasat mata.
“Jin yang nutupin ini dibuang dulu, disingkirkan. Setelah nanti dibuang semua, pesawat ini timbul,” ujar Sae’i seperti dikutip bangkapos, Selasa (30/12/2014), pagi.
ketua adat belitung timur
Ketua Adat Beltim, HM Sae’i MS yang merupakan ketua para dukun di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menyebutkan pencarian pesawat AirAsia menggunakan hal-hal gaib ini akan berhasil tergantung kesakralan ritual yang diadakan. Semakin sakral ritual tersebut, semakin cepat ditemukan.
Sae’i mengatakan, sebelum tiga hari kedepan pesawat jenis Airbus yang hilang kontak di wilayah Beltim ini akan ditemukan. Ia berharap pesawat pembawa 155 penumpang dan kru pesawat ini benar-benar ditemukan secepatnya.
“Kalau sakral bisa tiga hari ketemu, mudah-mudahan tidak sampai tiga hari ketemu,” ujar Sae’i kepada wartawan, Selasa (30/12/2014).

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *