by

Peluru Nyasar di Mojokerto

-Debroo-44 views

peluru
Debroo.com– Nasib malang menimpa Ardik Aris Mardiansah, 20, kenek bus Harapan Jaya di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Ketika busnya berhenti di sebuah persimpangan lampu lalu lintas, peluru nyasar mengenai kaki kanannya. Ia pun melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat. Saat itu ia berdiri di pintu samping sisi depan. Saat lampu hijau, bus jalan dan ia merasakan nyeri pada kaki kanannya.
Namun kesialan Ardik tak berhenti. Saat melapor ke Polsek Magersari, Ardik kecewa. Sebab, lokasi kejadian perkara bukan masuk dalam wilayah Polsek Magersari.
Setelah itu, Ardik berkonsentrasi menyembuhkan luka tembak pada kakinya. Ia pun mendatangi RS Darma Husada. Namun penolakan kembali terjadi.
Ardik kemudian mendatangi Pos Kenanten yang diarahkan ke Polres Mojokerto Kota. “Setelah laporan polisi, saya dibawa ke UGD RSI Hasanah,” kata warga Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, itu.
Sementara itu, Humas RSI Hasanah Kota Mojokerto, Achmad Abiyono, mengatakan kondisi korban cukup baik. “Luka di bawah lutut sebelah kanan, masih menunggu proses operasi karena dia sudah punya BPJS Ketenagaan, sementara disini belum punya,” jelasnya.
Saat ini, korban menjalani perawatan di UGD RSI Hasanah Kota Mojokerto. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus penembakan tersebut

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *