by

Van Gaal Merayakan Bersama 2 Pemain Cantik City Setelah Memenangkan Derby

-Debroo-34 views

louis
Debroo.com– Kecerobohan menimbulkan dampak negatif yang merugikan diri sendiri, baik yang disengaja maupun tidak. Seperti halnya yang dilakukan oleh Manajer Manchester United Louis van Gaal yang merayakan kemenangan penting atas rival sekota Manchester City dengan cara spesial. Pria Belanda itu makan malam di restoran bintang lima Mr Wing’s.
Wayne Rooney dan Van Gaal sangat senang makan di Mr Wing’s. Eks pelatih Bayern Muenchen merasa hari Minggu 12 April 2015 merupakan saat yang tepat untuk kembali berpesta di Mr Wing’s. Pasalnya MU beberapa jam sebelumnya berhasil mengalahkan City 4-2 di lanjutan Liga Premier.
Saat berpesta di Mr Wing’s tidak sengaja Van Gaal bertemu dengan penggawa City. Mereka adalah dua pesepakbola wanita The Citizens, striker Toni Duggan dan Isobel Christiansen.
Bukannya pergi dari pesta yang digelar Van Gaal, Duggan dan Christiansen serta pesepakbola wanita Everton Michelle Hinnigan malah mengajak sang ahli stategi foto bareng. Duggan kemudian mengunggah foto selfie bersama Van Gaal di Mr Wing’s ke media sosial Instagram.
Foto-foto ini tentu membuat kesal fans City. Sebab disaat mereka berduka karena kalah dari MU, dua penggawa City justru malah ‘ikut’ pesta dengan tim yang membantai David Silva cs. Duggan buru-buru menghapus foto-foto dengan Van Gaal di Instagram.
Van Gaal sendiri makan malam di Mr Wing’s bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Beberapa pemain MU seperti Juan Mata, Ander Herrera dan Daley Blind juga terlihat datang ke restoran ternama di kota Manchester tersebut. Seperti diberitakan Daily Mail, kedatangan Van Gaal bahkan disambut pemilik restoran Mr Wing. Mereka menyempatkan diri berbincang sejenak.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *