by

Suami Istri Korban Tabrak Lari

-Debroo-42 views

53kprban
Debroo.com– Sepasang suami istri meninggal di Jalan Raya Keleyan, Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Keduanya menjadi korban kecelakaan maut di jalan tersebut. Saksi mata mengatakan peristiwa bermula saat suami istri itu berkendara dengan sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi L 2808 HG. Motor melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang.
Di saat bersamaan, sebuah truk datang dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Truk menyenggol sepeda motor. Suami istri yang belum diketahui identitasnya itu terlempar. Satu korban terlempar ke bahu jalan, dan langsung meninggal seketika. Sedangkan satu lainnya terlempar ke tengah jalan hingga terlindas truk.
Polisi langsung membawa jenazah ke RSUD Bangkalan untuk kepentingan visum. “Belum kami ketahui identitasnya, tapi warga sini bilang keduanya warga Desa Socah, dan merupakan sepasang suami istri, tampaknya baru pulang kerja,” terang Kapolsek Socah AKP.Sumono.
Sementara, truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut langsung melarikan diri ke arah Kamal, Bangkalan. Pihak kepolisian mengaku sudah mengantongi ciri kendaraan tersebut dan tengah melakukan pengejaran.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *