by

Benar Gak Sih?, Ahok "Kalau di Pecat Aku Mau Jadi Stand Up Comedy Aja"

-Debroo-33 views

ahok
Debroo.com– Inilah perkataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah siap dengan segala risiko atas perlawanannya kepada DPRD DKI, termasuk jika nanti dilangserkan. Dia juga sudah menyiapkan pekerjaan baru yakni sebagai stand up comedy.
“Persiapan mau jadi stand up comedy, kalau dipecat,” ujar Ahok sambil tertawa di Balaikota, Jakarta, Senin (6/4/2015).
Ahok menganggap dirinya cukup lucu dan cocok untuk mengisi pekerjaan yang menghibur seperti itu. Dia bahkan mengingatkan salah satu televisi swasta agar tidak lupa mengundangnya mengisi acara stand up comedy.
Menurut suami Veronica Tan ini, upaya pemecatan DPRD tetap harus melalui persetujuan Mahkamah Agung. Kalau MA menyetujui hasil pelengseran oleh DPRD, barulah dia bisa dipecat.
Saat Ketua pansus hak Angket Muhammad Ongen Sangaji membacakan laporan, keributan sempat terjadi di balkon ruang rapat. Suara gaduh itu ternyata berasal dari sekumpulan mahasiswa. Para mahasiswa tiba-tiba saja membentangkan spanduk bernada dukungan terhadap DPRD untuk menurunkan Ahok.
Usai rapat berlangsung, 5 wanita cantik sudah berada di depan pintu utama ruang rapat paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta. Mereka mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Ahok Harus Turun’. Dalam kegiatan itu, para wanita tersebut menghampiri satu per satu orang yang melintas dengan melontarkan senyuman dan memberikan bunga kepada mereka satu persatu.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *