by

Adu Kecanggihan Smartphone Kualitas Terbaru

-Debroo-46 views

hp-sony-xperia-terbaru

Debroo.com– Saat ini smartphone sedang mendunia. Kecanggihan yang menarik minat konsumen kian dirasakan. Pengeluaran semakin banyak dengan hasil pembelian yang minim. Namun itu tak menjadi masalah bagi sebagian orang, karena pada dasarnya itulah manusia yang serba ingin memiliki sesuatu yang lebih bagus dari yang lain. Kali ini kita akan melihat, smartphone mana saja yang memiliki keunggulan yang berkualitas mantap.
1. ZTE mengumumkan pertama kali Blade S6 Plus pada bulan Maret kemarin. Dan sekarang ZTE mengumumkan bahwa Blade S6 Plus tersedia secara global, dimana semua orang dari berbagai belahan dunia dapat memesan smartphone ini secara online melalui situs eBay. Selama masa promosi dengan waktu yang terbatas ZTE membanderol Blade S6 Plus dengan harga hanya $269,99 atau sekitar Rp3,5 jutaan. Calon pembeli mendapatkan gratis ongkos kirim dan ZTE akan mulai mengirimkannya pada tanggal 21 April 2015.
ZTE Blade S6 Plus merupakan smartphone Android 5.0 Lollipop, yang menggunakan tampilan antarmuka bernama MiFavor 3.0. Pada tampilan antarmukai tersedia berbagai pilihan tema termasuk warna latar, wallpaper dan ikon, yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing pengguna. ZTE Blade S6 Plus dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX214, aperture f/2.0 dan lensa wide angle 28mm. ZTE Blade S6 Plus dipersenjatai juga dengan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan lensa wide-angle 80 derajat. ZTE Blade S6 Plus sudah mendukung jaringan 4G LTE (1800/2600/900/800MHz) dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.
handphone-samsung-android-terbaru-2013-handphone-lg-terbaru-2013-gambar-gadget-menarik
2. ViewSonic pabrikan yang terkenal dengan produk monitornya ini baru saja meluncurkan smartphone Android tangguh yang bernama ViewSonic A8+. ViewSonic A8+ dibalut dengan kasing tangguh yang dapat melindunginya dari air, debu dan juga goncangan. Hasilnya smartphone ini memiliki body yang terbilang bongsor dengan tebal 18,3 milimeter dan bobot 270 gram. Sayangnya spesifikasi hardware di dalamnya bisa dibilang ketinggalan jaman.
ViewSonic A8+ masih menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, dan untuk mendukung kinerjanya smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang didukung dengan prosesor quad core 1.2GHz dan RAM 1GB, serta memiliki memori internal sebesar 16GB.
ViewSonic A8+ menggunakan layar sentuh LCD berukuran 5 inci, dan dilengkapi juga dengan kamera belakang 8 megapiksel, dual SIM CDMA + GSM, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan baterai berkapasitas 3.000mAh.
3. Dikabarkan Sony akan menghadirkan Xperia C4 dengan tiga pilihan warna hitam, putih dan turquoise (seperti yang terlihat pada bocoran foto di atas). Sony Xperia C4 merupakan smartphone selfie yang merupakan penerus dari Xperia C3. Seperti yang terlihat pada foto di atas Xperia C4 akan hadir dengan kamera depan yang memiliki resolusi yang besar dan disebelahnya disematkan juga dengan LED flash.
Sementara hingga saat ini belum ada bocoran yang mengungkap spesifikasi dari Xperia C4, hanya yang bisa dipastikan smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan didukung dengan chipset MediaTek.
4. Pabrikan asal Tiongkok, Gionee baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Gionee Elife S7 di India. Gionee Elife S7 ditawarkan dengan banderol harga Rs. 24.999 atau setara dengan Rp5,2 jutaan. Gionee Elife S7 hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1.080 x 1.920 piksel. Gionee Elife S7 menggunakan frame yang terbuat dari material magnesium alloy, dan bagian belakang serta depannya dilapis dengan kaca Corning Gorilla Glass.
Gionee Elife S7 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antar-muka Amigo OS 3.0. Sementara untuk mendukung kinerjanya Gionee Elife S7 ditenagai dengan chipset MediaTek MT6752, yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.7GHz dan GPU Mali-T760. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memro internal sebesar 16GB.
Gionee Elife S7 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX214 dan dilengkapi dengan LED flash, serta dibekali juga dengan kamera depan 8 megapiksel. Gionee Elife S7 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB OTG dan baterai berkapasitas 2.750mAh.
 
Nah pada bingung mau memilih yang mana??,, itu baru sebagian. Masih banyak lagi Smartphone canggih yang masih dirahasiakan. Jadi bagi para pecinta smartphone, siapkan dari sekarang budgetnya dan jangan sampai ketinggalan!.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *