by

Menghilangkan Lemak Tak Harus Diet dan Olahraga Ekstra

-Debroo-51 views

olga
Debroo.com– Dewasa kini, kegemukan memang menjadi faktor utama yang menimbulkan rasa kurang percaya diri, sehingga membuat seseorang sungkan untuk bergaul bahkan malu untuk keluar rumah. Kegemukan juga sering membuat seseorang merasa tersakiti karena adanya cercaan dan olokan dari lingkungan sekitar. Hal yang paling sulit untuk diterka adalah, seseorang yang stres karena kegemukan menyebabkan seseorang untuk melakukan aksi nekat, yakni bunuh diri atau membunuh orang – orang yang menghinanya.
Tapi kali ini jangan khawatir, karena kini ada solusi praktis untuk mengalahkan lemak dan meratakan perut tanpa harus berolahraga ekstra atau memaksakan diri menahan lapar.
Teori baru temuan ahli Fisioterapi asal Australia, Sammy Margo fokus pada pembentukan otot perut, tanpa harus berlama-lama di pusat kebugaran. Dengan dililitkan seuntai benang, kata Sammy, perempuan lebih perhatian untuk memerbaiki postur tubuh dengan mengecangkan otot secara maksimal. Teori ini tercipta karena melihat kegiatan olahraga di pusat kebugaran yang cenderung membosankan, yang buat perempuan malas. Tapi, ketika perut diikat tali, keinginan mereka untuk bergerak akan muncul lagi.
“Untuk lakukan prosedur ini, sebaiknya dengan mengempiskan otot perut, lalu mengembalikannya ke kondisi semua. Saat 50 persen otot perut kembali ke semua, ikatkanlah tali pada perut,” kata Margo dikutip Daily Mail pada Senin (6/4/2015).
Namun ia menyarankan agar tetap berolahraga rutin untuk menjaga keseimbangan tubuh agar selalu sehat dan kuat. Tak perlu kerja berat, atau olahraga berat lagi, cukup dengan olahraga ringan saja.
Selamat mencoba!

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *