Raheem Sterling di Lirik oleh Real Madrid

No comment 433 views

Raheem Sterling Di Lirik oleh Real Madrid

Raheem Sterling Di Lirik oleh Real Madrid


Debroo.com - Pelatih Real Madrid Castilla Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi tertarik terhadap talenta Raheem Sterling, dijelaskan bahwa klub memonitor talenta sepak bola terbaik tersebut.
Legenda Prancis Zidane telah mengambil kendali Real Madrid "B" tim dan mengungkapkan bahwa kontrak Sterling di Anfield segera berakhir, dia adalah salah satu aset muda Los Merengues yang mendapat perhatiannya.
Setelah dikontrak di Stadion Santiago Bernabeu selama satu dekade sekarang, Zidane paham bagaimana Real tentang bisnis mereka, menjadi lebih terbiasa dengan prosedur administratif dalam beberapa tahun terakhir.
Itu pujian yang tinggi untuk Sterling mendengar tokoh yang terhormat mengakui bakatnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan Los Blancos pasti akan mampu menawarkan gaji terbaik yaitu sekitat 100.000 poundsterling seminggu agar sterling bersedia meninggalkan Liverpool.
Namun, dampak terbesar dari komentar zidan mungkin meyakinkan Sterling bahwa masa depan memang berada di real madrid, dengan spekulasi Liverpool tidak mempertahankanya.
Pindah ke Bernabeu adalah sesuatu yang tidak datang setiap hari dan akan menggoda untuk satu posisi Sterling, tetapi itu adalah transisi drastis melihat sterling masih berumur 20 tahun. namun ketidakpastian masa depan bagi pemain di Liverpool membuat sterling ragu untuk bertahan.

Advertisements
No Response

Leave a reply "Raheem Sterling di Lirik oleh Real Madrid"