by

5 Tim Dengan Performa Terbaik Akhir Pekan Kemarin Dari Seluruh Dunia

-Debroo-98 views

5 Tim Dengan Performa Terbaik Akhir Pekan Kemarin Dari Seluruh Dunia
5 Tim Dengan Performa Terbaik Akhir Pekan Kemarin Dari Seluruh Dunia

Debroo.com – Klub sepak bola kembali bergulir akhir pekan ini setelah istirahat dengan pertandingan internasional, dan ada sejumlah gol mengesankan, hasil dan permainan di Liga.
Kami telah menganalisis kualitas tim, kualitas penampilan, keunggulan dan faktor-faktor lain untuk menentukan peringkat penampilan tim terbaik dari Jumat sampai Minggu malam, yang diambil dari liga-liga terbesar di Eropa.
Berikut adalah 5 Tim Dengan Performa Terbaik Akhir Pekan Kemarin Dari Seluruh Dunia, tidak mengejutkan menampilkan Real Madrid 9-1 melawan Granada, Mari kita lihat ulasan penampilan tim lainnya
1. Real Madrid
Yang paling konyol dan mengesankan kemenangan akhir pekan datang dari Spanyol yaitu Real Madrid. Cristiano Ronaldo mencetak lima dan bisa menambah setidaknya dua atau tiga untuk total bahwa ia mendapat beberapa kesempatnan dibabak kedua cukup sederhana. Gareth Bale dan Karim Benzema juga mendapat gol.
2. Arsenal
Di Liga Premier, Arsenal tidak hanya melihat dari posisi klasemen arsenal tetapi juga didorong kredensial judul mereka sendiri, mengalahkan Liverpool 4-1 pada hari Sabtu.
Tiga gol di delapan menit terakhir babak pertama. The Gunners menjadi tim yang lebih baik. Olivier Giroud terbungkus menjadi pemain yang mencetak gol.
Hasil teresebut membuat arsenal naik ke posisi kedua, dengan Manchester City yang tidak bermain sampai Senin malam.
3. Borussia Monchengladbach
Selanjutnya ke Bundesliga Jerman, dimana Borussia Monchengladbach naik ke posisi ketiga setelah meraih kemenangan besar di Mainz.
4. Fiorentina
Di Serie A, Fiorentina mengambil kemenangan yang mengesankan. Mereka mengalahkan Sampdoria 2-0 pada hari Sabtu, melihat dari saingan mereka ditempat Liga Champions berkat gol dari Alessandro Diamanti dan Mohamed Salah. Fiorentina membuat hanya satu kekalahan dalam 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi untuk La Viola.
Mereka naik ke keempat dalam tabel, dan mereka enam poin di belakang Lazio tetapi dalam posisi yang baik.
5. Levante
Ke La Liga Spanyol dimana pertandingan besar di bagian bawah melihat Almeria drop ke zona deglarasi dan Levante keluar dari zona tersebut, Levante menang 4-1 pada hari Sabtu.
David Barral adalah pahlawan di Levante, Mencetak hat-trick untuk memastikan timnya kemungkinan bertahan untuk keluar dari zona degradasi, karena mereka tidak hanya mengalahkan saingan tetapi juga menempatkan tiga titik penyangga antara dirinya dan zona degradasi. Mereka naik keposisi 14 klasemen.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *