by

Almarhum Suami 'Muncul' Saat Sedang Berfoto

-Debroo-60 views

almar

Debroo.com– Ketegaran seorang istri saat melahirkan seorang anak tanpa di dampingi oleh suami yang saat di cintainya. Karena bagaimana pun, seorang suami adalah kekuatan bagi seorang istri saat mendorong keras bayi mereka agar segera keluar. Inilah kisah seorang wanita Amerika Serikat yang melahirkan tanpa di dampingi ileh seorang suami. Tentu saja hal yang sangat berat baginya, apalagi ketika sang suami meninggal menjelang persalinan anak pertama mereka.
Awal Juli 2014 lalu, Shierra Sharry dan suaminya, Lane Smith tengah menantikan kelahiran anak pertama. Ketika itu, kandungan Sharry menginjak usia delapan bulan. Akan tetapi Smith mengalami kecelakaan. Dia terjatuh di lantai. Kepalanya cedera parah. Suami Sharry itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit OU Medical Center di Oklahoma City. Namun ia kemudian meninggal.
“Tanggal 13 Juli 2014 merupakan hari terburuk dalam hidupku. Aku kehilangan sahabat terbaik sekaligus ayah untuk bayiku yang waktu itu segera lahir,” ujar Sharry, seperti dimuat CNN, Senin (6/4/2015).
Beberapa minggu kemudian Sharry melahirkan seorang anak laki – laki yang diberi nama Taos. Seiring berjalannya waktu, Sharry menambahkan dua foto keluarga bersama mendiang suaminya.
Wanita itu mencoba putar otak, mencari akal agar Lane Smith yang kini telah berpulang, bisa tampak di fotonya. Ia pun kemudian mendapatkan ide untuk meminta tolong seorang fotografer untuk memunculkan sosok almarhum suami. Sebuah foto keluarga tercipta yang menunjukkan Sharry dan Taos si bayi beserta mendiang Smith, meski sang suami tampak jelas merupakan hasil suntingan.
Sharry mengatakan “Raga suamiku memang tak hadir di sini, tapi jiwanya akan selalu ada,” tandas perempuan single parent tersebut. “Percaya tidak percaya, foto ini akhirnya bisa dibuat. Ini sungguh mengharukan.” ujarnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *