by

Pelaku Pembacokan David Hendriansyah, Kini terungkap

-Debroo-54 views

images 1

Debroo.com– Terjadinya kasus pembunuhan David Hendriansyah dini hari, kini terungkap sudah. Pelaku pembacokan yang merenggut nyawa siswa sekolah menengah atas (SMA) di Bogor, Jawa Barat, David Herdiansyah (16) berhasil ditangkap. Pelaku berjumlah 6 orang yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).
Hal ini terungkap setelah adanya penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian melalui olah TKP. Polisi yang melakukan olah TKP kemudian meminta keterangan beberapa saksi, termasuk memeriksa CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. “Dari rekaman CCTV diketahui pelaku ada 6 orang, dan pelaku berhasil kita amankan berkat petunjuk yang kita dapat dari CCTV dan keterangan saksi,” ungkapnya. Dan saat ini pera pelaku pembunuhan tersebut telah dibawa ke kantor kepolisian guna diperiksa, Minggu 5 April 2015.
Para pelaku menganiaya David secara sadis. Mereka membacok korban di bagian kepala, punggung, dan bagian tubuh lainnya hingga berlumuran darah. David menderita 3 luka tusukan di bagian rusuk sebelah kanan dan kiri serta lengan sebelah kiri dan luka bacok di kepala.
Motif pembunuhan ini dikarenakan ada dendam pribadi kepada korban. Hal itulah yang mendorong para pelaku untuk menjalankan aksi pembunuhan. Dari pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa 2 celurit dan 2 sepeda motor.
Para pelaku pembunuhan tersebut kini telah diamankan dan dikenai Pasal 170 Ayat 3 tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dan 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman seumur hidup. Dan hingga saat ini para pelaku masih diperiksa untuk keterangan yang lebih lanjut.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *