by

Pelajar Bogor Tewas Ditikam

-Debroo-44 views

siluet_pembunuhan
Debroo.com- David Hendriansyah tewas dibacok oleh tiga pria tak dikenal di depan minimarket, perumahan tempat tinggalnya yakni perumahan Pesona Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.
Adanya kasus ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian dengan cara meminta rekaman CCTV dari minimarket tempat David saat hendak berbelanja guna mengembangkan penyelidikan yang tengah dilakukan.
Orang tua David menceritakan sebelum peristiwa tersebut terjadi, sempat menyuruhnya membelikan obat ke minimarket di depan perumahan, ” saya sempat meminta tolong anak saya untuk membelikan obat ke minimarket di depan perumahan,” ujarnya, Minggu 5 April 2015 sekitar pukul 03.00 WIB.
Peristiwa tersebut terjadi ketika korban berada di depan minimarket yang berjarak kurang dari 300 meter dari rumahnya, kemudian datanglah tiga orang remaja dengan menggunakan sepeda motor membawa celurit menghampiri korban dan langsung membacokan senjatanya tepat di tubuh korban.
Mendapat informasi tersebut, orang tua korban dengan segera membawa anaknya ke klinik terdekat. Namun sangat disayangkan, saat tengah perjalanan sang anak menghembuskan nafas terakhirnya karena terlalu banyak mengeluarkan darah.
Kepala Polisi Sektor Sukaraja, Komisaris Hida Tjahyono mengatakan “aksi pembacokan¬† remaja yang masih kelas 2 SMA tersebut terekam CCTV dan identitas ketiga pelaku sudah diketahui, karena wajah mereka sempat terlihat sangat jelas dalam rekaman CCTV tersebut,” ujarnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *