by

Khasiat Sirsak Membunuh Kangker, Masa Iya?

-Debroo-61 views

buah-sirsak
Debroo.com– Buah sirsak yang memang sudah di kenal oleh berbagai golongan masyarakat, ternyata memang sangat layak untuk disukai oleh semua orang. Karena pada dasarnya, sirsak adalah makanan lembut asam – asam manis saat kita mengkonsumsinya dan sangat berkhasiat untuk kesehatan.
Buah sirsak sebenarnya sudah diteliti oleh Health Sciences Institute, AS. Pada tahun 2000 ditemukan bahwa buah yang dalam Spanyol disebut graviola tersebut memiliki kemampuan sebagai pembunuh alami sel kanker. Bahkan, hingga 10 ribu kali lebih kuat dari kemoterapi yang menggunakan zat kimia. Percaya atau tidak, hal itu sudah di teliti oleh berbagai ahli.
Manfaat-Daun-Dan-Buah-Sirsak-Untuk-Kesehatan
Di Indonesia, sirsak memang sudah digunakan untuk membuat herbal, namun yang digunakan adalah daunnya yang diolah dengan cara merebus daun tersebut hingga mendidih, kemudian meminumnya. Khasiatnya membuat tubuh terasa hangat hingga keringat bercucuran deras, namun sejatinya hal itu tidak seistimewa buahnya. Buah sirsak, dapat menaklukan kangker yang ada di dalam tubuh penderita. Ayo tunggu apa lagi,, bagi anda yang terkena kangker dan kesulitan mencari obat yang cepat dan murah, makan saja sirsak dengan harga tak semahal obat lainnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *