by

ISIS Muncul Ulah Jokowi

-Debroo-61 views

index
Debroo.com-Indonesia saat ini sedang dalam keadaan darurat. Semuanya terlihat jelas pasca di lantiknya Presiden Indonesia periode 2014-2015. Presiden Indonesia Jokowi Dodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi, telah melakukan terobosan – terobosan yang dianggapnya luar biasa dan bisa menyelesaikan masalah yang teramat sangat dirasakan Indonesia. Terobosan tersebut terjadi di berbagai sektor vital bangsa Indonesia baik ekonomi, hukum, maupun energi.
 
Belum genap satu tahun masa jabatan beliau di lantik sebagai Presiden, Jokowi mampu merealisasikan terobosan tersebut. Namun pada kenyataannya terobosan yang di ambil oleh Presiden cenderung mendapat respon negatif oleh masyarakat Indonesia. Kebanyakan dari kebijakan itu malah menyengsarakan rakyat.
 
Bangsa Indonesia mengaku sakit dengan adanya kebijakan Presiden menaikkan harga BBM, LPG, dan sebagainya. Kebijakan yang dikatakan dapat menyelamatkan perekonomian dan keuangan negara, malah membuat rakyat kelaparan. Hal ini dapat dilihat dari adanya keluhan – keluhan masyarakat sekitar yang miskin dan tak mampu membeli sandang pangan yang lebih sederhana dibanding seperti yang biasanya.
 
Lantas, pantas saja Presiden disebut sebagai sosok yang membuat kemunculan ISIS (Ini Susah Itu Susah) di Indonesia. Jika rakyat merasakan hal seperti ini, lantas hendak kemana lagi rakyat mengadu. Pemimpin yang dianggap sebagai sosok hebat dan berkuasa untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyat, namun malah sebaliknya, menyengsarakan rakyat.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *