by

Akibat Istri Boros, Anak Pemalas, Suami Memilih Gantung Diri

-Debroo-33 views

tali-gantung

Debroo.com– Ditemukan seorang warga tewas gantung diri dengan tali yang menjerat di lehernya tepatnya di dapur rumah. Kejadian ini berlangsung tepat di Jalan Garuda, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, yang bernama Irawan Sutikno berumur 80 tahun.
 
Sebelum melakukan dugaan aksi bunuh diri, Irawan sempat menulis pesan di dinding rumah. Pesan tersebut menyampaikan keluh kesah lantaran sang istri selalu hidup boros dan dua anak perempuannya pemalas. “Korban ditemukan oleh anaknya dalam keadaan tergantung di dapur rumahnya”, ujar Kepala unit Reskrim Kepolisian Sektor Bukit Raya, Ajun Komisaris Arry Prasetyo, Sabtu, 4 April 2015.
 
Pesan yang ditinggalkan tersebut ditulis menggunakan spidol hitam dan berbunyi “Saya sangat menyesal, punya istri pemboros. Terus utang menambah beban, jangan bantah akui saja, biar aku yang korban. Tuhan lebih tahu. Rumah tidak saya bakar, kasihan yang beli. Saya doakan mudah-mudahan berhasil semua. Aku disakiti, salam buat erni, elin anak perempuan yang sempit langkah.”
 
Korban yang ditemukan dengan kondisi yang memang sudah tidak bernyawa lagi tersebut, tidak hanya menggantung lehernya tetapi juga mengiris nadi pergelangan tangannya, lanjut Arry.
 
Astami (62 tahun), Istri Irawan mengaku sering meninggalkan suaminya dirumah untuk berdagang dan mengatakan bahwa suaminya memiliki riwayat gangguan jiwa yang memang sebelumnya sempat dua kali melakukan aksi bunuh diri dengan meminum racun tikus dan menyayat pergelangan tangan, namun nyawanya masih bisa di selamatkan.
 
Selanjutnya dari pihak kepolisian membawa jasad korban ke rumah sakit untuk divisum.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *