by

Sinopsis Jodha Akbar Episode 367 (360) Kamis 2 April 2015 di ANTV

-Debroo-36 views
Debroo.com – Pada Kamis malam, Tgl 2 April 2015, ANTV menayangkan Serial TV Jodha Akbar Episode 367 (360). Namun untuk Versi tulisan (Writen) atau katakanlah Sinopsisnya, yang pas dengan tayangan tersebut yaitu pada Sinopsis Jodha Akbar Episode 360. Bagi yang tidak sempat menonton dan penasaran akan kisah serunya. Berikut Debroo beri Sinopsis Jodha Akbar Episode 367 Edisi ANTV.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 367 (360) Kamis 2 April 2015 di ANTV

Pada Episode sebelumnya, Diceritakan tentang bagaimana Ratu Ruqayah telah meminta maaf pada Ratu Jodha tentang kematian anak-anaknya dulu merupakan kesalahannya namun tetap saja ratu ruqayah memiliki pikiran-pikiran buruk terhadap Jodha, karena bagaimanapun Ratu Jodha telah menjadi Mariam Uz Zamani yang sangat Ruqaiya impikan selama ini. Episode 367 Dimulai.
Malam itu disebuah rumah, tampak sepasang suami istri Rashid dan Zil Bahar yang sedang hamil besar. Saat itu sang istri yang sedang santai beristirahat tiba-tiba mengerang kesakitan diperutnya, Rashid suaminya langsung berlari mendekat, “tidak apa-apa, Aku tidak apa-apa, hanya ini anak kita sedang menendang nendang didlam perut, sini, coba rasakan” ujar Zil Bahar sambil meraih tangan suaminya untuk ikut merasakan tendangan anaknya didlam perut. Rashid kelihatan terkejut dan bahagia setelah meraba perut istrinya. “Entah kenapa, aku merasa anak kita nantinya akan menjadi orang besar, dia akan merubah nasib kita” ujar Zil Bahar, “Siapapun dia nantinya, mau laki-laki ataupun perempuan, dia akan menjadi seorang penari dan penyanyi berbakat” kata Rashid, “Ohh tidak, anakku pasti akan membuat sejarah, aku mempunyai firasat seperti itu” ujar Zil Bahar lagi, tiba-tiba angin bertiup sangat kencang, “ Aku akan mencari makan dulu” ujar Rashid sambil berlalu dari sana.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-360-1
Di Istana Agra, dikamar Ratu Jodha, tiba-tiba saja Salim menangis dan membangunkan Ratu Jodha yang sedang tidur lelap “Heiii, ada apa sayang? ada apa nak? kau ingin keluar yaa?? Baiklah, ayo kita keluar” ujar Ratu Jodha sambil menenangkan anaknya. Malam itu hujan mulai turun, Ratu Jodha menuju kearah balkon istana “Heiii, jangan menangis, ini cuma hujan angin sayang, ini biasa terjadi, kau baru tahu ya?” kata Ratu Jodha sambil terus menenangkan Salim. Sementara itu diluar istana, tampak Zil Bahar keluar dari gubuknya yang tepat berada didepan istana, dari kejauhan Ratu Jodha melihat Zil Bahar yang sedang berdiri diluar gubuknya yang hanya terbuat dari jerami kemudian Zakira dan Shamshad datang menemani Ratu Jodha dibalkon “Apa yang sedang kau pikirkan Ratu Jodha?” tanya Zakira, “Aku sedang berfikir hari ini hujan turun dgn derasnya dan kita aman berada didlam istana, tapi lihat perempuan itu yang ada didepan gubuk, bagaimana dia bisa tinggal digubuk itu? apalagi dgn cuaca yang buruk seperti ini?” kata Ratu Jodha sambil terus penasaran melihat kegubuk Zil Bahar. “Mereka itu yang kemarin datang, Ratu Jodha” ujar Zakira.
Baca Selengkapnya –>
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *