by

Sinopsis Jodha Akbar Episode 366 (359) Kamis 2 April 2015 di ANTV

-Debroo-44 views
Debroo.com – Pada Kamis malam, Tgl 2 April 2015, ANTV menayangkan Serial TV Jodha Akbar Episode 366 (359). Namun untuk Versi tulisan (Writen) atau katakanlah Sinopsisnya, yang pas dengan tayangan tersebut yaitu pada Sinopsis Jodha Akbar Episode 359. Bagi yang tidak sempat menonton dan penasaran akan kisah serunya. Berikut Debroo beri Sinopsis Jodha Akbar Episode 366 Edisi ANTV.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 366 (359) Kamis 2 April 2015 di ANTV

Pada Episode sebelumnya, Diceritakan bahwa raja jalal berusaha memperbaiki kesalahanya dengan memberi makan dan membantu rakyat kecil. Kemudian datang kabar gembira bahwa ia telah mempunyai seorang anak yang kemidian diberi nama Salim. Dengan demikian Ratu Jodha menjadi Mariam Uz Zamani sehingga Ratu Ruqaiya sangat tidak terima dengan kenyataan itu. Episode 366 Dimulai.
Sesampainya di Istana Agra, Jodha memasuki kamarnya sambil menggendong Salim, bersama ibu ratu Hamida, ratu Salima dan Moti, tiba tiba tatapannya langsung tertuju pada tirai yang menutup tempat pemujaan patung Khrisna, Jodha teringat dulu pada saat kematian Hasan, dia kehilangan kepercayaan terhadap Khrisna (Kahna) dewa yang sangat dipujanya.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-359-2
Kemudian perlahan lahan Jodha membuka tirai penutup patung dewa Khrisna dan meletakkan Salim di hadapan patung dewa Khrisna. “Aku telah belajar dari kamu, Kahna … bahwa kita harus bersabar dan jangan menyalahkan Yang Maha Kuasa atas semua yang terjadi, tapi aku melupakan semua ini, aku menyalahkan Kamu atas kematian anak anakku, aku telah buta, aku telah menjauh dari Kamu padahal Kamu selalu ada denganku …. Sekarang aku ingin memberikan Salim padamu, aku tidak akan memintaMu untuk melindunginya karena aku tau bahwa Kamu pasti akan melindunginya, aku tahu Kahna …. Aku minta maaf atas semua yang telah aku lakukan terhadapMu, tolong maafkan semua kesalahanku selama ini” ujar Jodha pada patung dewa Khrisna. Semua yang ada disana ikut larut dalam kaharuan ketika melihat Jodha memuja Dewa Khrisna, tiba tiba Jalal masuk ke kamarnya. “Kamu tidak perlu meminta maaf pada Kahna, Ratu Jodha …. Dia selalu ada bersamamu dan akan selalu begitu” ujar Jalal, kemudian mereka bersama sama berdoa pada Kahna.
Baca Selengkapnya –>
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *