by

Sinopsis Jodha Akbar Episode 365 (358) Kamis 2 April 2015 di ANTV

-Debroo-52 views
Debroo.com – Pada Kamis malam, Tgl 2 April 2015, ANTV menayangkan Serial TV Jodha Akbar Episode 365 (358). Namun untuk Versi tulisan (Writen) atau katakanlah Sinopsisnya, yang pas dengan tayangan tersebut yaitu pada Sinopsis Jodha Akbar Episode 358. Bagi yang tidak sempat menonton dan penasaran akan kisah serunya. Berikut Debroo beri Sinopsis Jodha Akbar Episode 365 Edisi ANTV.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 365 (358) Kamis 2 April 2015 di ANTV

Pada Episode sebelumnya, Diceritakan bahwa Raja jalal telah berperilaku baik berkat wejangan-wejangan dari syeh salim dan ia memulai kehidupan barunya sebagai rakyat biasa dan membantu para korban yang telah ia bunuh, disamping itu juga ada kabar gembira bahwa ratu jodha sedang hamil dan Jalal akan segera menjadi ayah. Episode 365 Dimulai.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-358-3
Ketika itu Ratu Jodha dan Raja Jalal meminta restu pada Syeh Salim Chisti, Syeh Salimpun merestuinya.” dan atas desakan Syeh Salim Chisti, Raja Jalal pergi meninggalkan Ratu Jodha utk mencari kedamaian hati, waktunya dia gunakan utk bertemu orang-orang yang sakit kemudian menghibur mereka, kadang-kadang Raja Jalal juga pergi keDargahs dan berdoa kemudian dia menyelesaikan perjalanannya utk mendapatkan kedamaain dlm hatinya.Suatu malam, ibu Ratu Hamida dan Ratu Salima akhirnya sampai juga dirumah Syeh Salim Chisti, lalu Syeh Salim menyuruh Shamshad (pelayan Ratu Jodha) utk mengantarkan mereka ketempat Ratu Jodha. Pada saat mereka memasuki kamar Ratu Jodha, saat itu Ratu Jodha sedang tertidur, dan perutnya sudah terlihat membuncit. “Ratu Jodha, bangun, Ratu Jodha ada tamu yang hendak bertemu denganmu” ujar Shamshad.
Tak berapa lama kemudian Ratu Jodha terbangun dari tidurnya setelah mendengar bisikan Shamshad, dilihatnya ibu ratu Hamida dan ratu Salima sudah berdiri didepannya dan tersenyum bahagia, Ratu Jodhapun sangat senang melihat mereka berdua, ibu ratu Hamida langsung menghampiri Ratu Jodha dan membelai wajahnya.
Baca Selengkapnya –>
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *