by

Gile Broo…Pembuatan Film Fast and Furious 7 Hancurkan 230 Mobil

-Debroo-50 views

Debroo.com. Gile Broo…Pembuatan Film Fast and Furious 7 Hancurkan 230 Mobil. Film fenomenal Fast and Furious 7, selama syuting berlangsung Furious telah banyak menumbalkan mobil-mobil mewah. Namun, tahukah Anda berapa mobil yang menjadi tumbal selama film itu dibuat?

Salah satu adegan di film Furious 7
Salah satu adegan di film Furious 7

Dilansir WallStreetJournal, Kamis 2 April 2015, koordinator mobil untuk Furious 7, Dennis McCarthy, membeberkan sejumlah fakta terkait film tersebut. Menurut Dennis ada sedikitnya 230 mobil hancur untuk keperluan syuting.

“Setiap syuting, kami menghancurkan 25 mobil. Biasanya, mobil-mobil hancur itu baru akan diderek pada malam hari,” ujar McCarthy.

Jika melihat adegan demi adegan, ia memakluminya. Sebab, mobil-mobil itu beraksi dengan terjun dari tebing, terlindas oleh tank, atau mobil yang jatuh dari pesawat. Meskipun demikian, para kru film mengaku tak sembarangan menghancurkan setiap mobil.

Kata McCarthy, kru film harus mengikuti peraturan dan protokoler yang sudah dibuat sebelumnya. “Kita harus memperhitungkan setiap satu mobil hancur dalam setiap film,” kata dia.

Sementara itu, Richard Jansen, pemilik Bonnie’s Car Crusher, mengaku mobil-mobil yang hancur nasibnya akan berujung pada penghancuran. Artinya, mobil-mobil itu akan dihancurkan agar tak ada pihak-pihak yang berusaha memperbaikinya. Hal itu, kata dia, merupakan anjuran yang diminta para pembuat film kepadanya.

“Pembuat film bersikeras agar saya menghancurkan mobil itu semua, untuk mencegah dari adanya orang-orang yang memperbaikinya. Sebab, mobil rusak berisiko buruk saat digunakan,” kata Jansen.

Nah, Sudah paham khan, itu sebabnya film Fast and Furious menjadi salah satu Film berbudget besar.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *