by

Wow, Pemeran Adam Khan Mengamuk di Lokasi Syuting 'Jodha Akbar'

-Debroo-78 views

Debroo.com. Wow, Pemeran Adam Khan Mengamuk di Lokasi Syuting ‘Jodha Akbar’. Tiba-tiba saja suasana tegang kembali mewarnai lokasi syuting “Jodha Akbar”. Namun kali ini bukan karena tuntutan adegan dari sang sutradara. Lalu apa sebabnya?

Chetan Hansraj Pemeran Adam Khan
Chetan Hansraj Pemeran Adam Khan

Chetan Hansraj aktor yang memerankan karakter Adham Khan memutuskan hengkang dari serial “Jodha Akbar” itu. Sebelum hengkang artis yang memerankan putra Maham Anga ini juga sempat mengamuk saat syuting. Hal itu dibenarkan oleh kru Jodha Akbar.

Ia mengungkapkan Chetan merobek kostumnya saat syuting terakhir sambil berkata, “F*ck you.” Usut punya usut, hal tersebut dilakukannya karena kecewa dengan Balaji Telefilms, rumah produksi yang menggarap “Jodha Akbar”.

“Balaji sudah seperti keluarga. Aku sudah bekerja di PH ini selama 10 tahun. Tapi pengalamanku di ‘Jodha Akbar’ sangat buruk,” ujar Chetan belum lama ini. “Aku dijanjikan 20 hari syuting setiap bulan. Tapi nyatanya aku hanya dipanggil tiga atau empat hari (dalam sebulan). Itu jelas tidak sesuai kesepakatan. Aku punya keluarga yang harus dinafkahi.”

Chetan juga mengaku kecewa karena setelah dirinya memutuskan untuk hengkang, tak ada satu pun perwakilan dari Balaji yang mencoba menghubunginya. “Aku tak mau bicara lagi. Satu hal yang ingin kusampaikan, ketika artis tidak merasa nyaman, akan berdampak pada rating. Ku doakan yang terbaik buat Jodha Akbar,” pungkasnya.

Karakter Adham Khan yang diperankan Chetan sebenarnya sudah dimatikan di episode 300-an. Tapi Chetan kemudian kembali ke “Jodha Akbar” untuk memerankan karakter lain yakni Haider Khan. Namun aktor 32 tahun itu akhirnya memilih untuk meninggalkan serial yang melambungkan namanya itu.

Yah itulah suka duka menjadi aktor..ya broo..

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *