by

Batman v Superman: Dawn of Justice – Permusuhan yang Tak Pernah Usai

-Debroo-49 views

Debroo.com. Batman v Superman: Dawn of Justice – Permusuhan yang Tak Pernah Usai. Digarap oleh Warner Bros, Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Man of Steel (Superman), Amy Adams sebagai Lois Lane, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Film superhero garapan DC dan Warner Bros ini akan tayang pada 25 Maret 2016.

Batman v Superman Dawn of Justice
Batman v Superman Dawn of Justice

Ini adalah film pertama yang mempertemukann dua tokoh legendaris dalam satu film. Namun ditilik dari triller yang sudah beredar, tampak permusuhan antara Batman dengan Superman menjadi Permusuhan yang abadi.

Lalu bagaimana cerita sesunguhnya hingga saat ini, pihak Warner masih bungkam, namun ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa Batman akan menyelinap masuk ke dalam Lexcorp untuk mencuri kryptonite, dan ternyata di sana ia menemukan jasad General Zod. Jadi bisa dikatakan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE mengambil waktu yang berdekatan dengan MAN OF STEEL?

Di lain pihak cerita berbeda muncul menjelaskan tentang Lex Luthor sedang mengumpulkan potongan dari World Engine, ia akan menggunakan itu untuk menyelaraskan kryptonite. Sementara dia juga telah memegang jasad dari General Zod, dan itu semua merupakan kunci untuk mengalahkan Superman. Ada yang tahu ini mengarah ke mana?

Akan ada tiga hal yang saling berkaitan di BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Kryptonite, jasad General Zod, dan Lex Luthor. Kisah Superman sendiri memiliki banyak alternatif cerita menyangkut kryptonite untuk diangkat menjadi film. Tapi, apakah bocoran tidak resmi itu mengerucut pada satu hal, yaitu kemunculan Doomsday?

Kita Tunggu saja Film Batman v Superman: Dawn of Justice. sekarang saat nya menonton Trailler nya dulu ya Broo

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *