by

Sinopsis Jodha Akbar Episode 364 (357) Rabu 1 April 2015 di ANTV

-Debroo-70 views
Debroo.com – Pada Rabu malam, Tgl 1 April 2015, ANTV menayangkan Serial TV Jodha Akbar Episode 364 (357). Namun untuk Versi tulisan (Writen) atau katakanlah Sinopsisnya, yang pas dengan tayangan tersebut yaitu pada Sinopsis Jodha Akbar Episode 357. Bagi yang tidak sempat menonton dan penasaran akan kisah serunya. Berikut Debroo beri Sinopsis Jodha Akbar Episode 364 Edisi ANTV.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 364 (357) Rabu 1 April 2015 di ANTV

Pada Episode sebelumnya, Jalal bertobat setelah banyak melakukan pembunuhan, Pedangnya berhenti menebas lawan setelah melihat seorang anak menangis. Penyesalan semakin mendalam setelah ia menemui Seorang Syeh Salim Chisti yang memberinya Wejangan hidup. Jalal banyak mendapat pencerahan oleh karena nya. Kata-kata Syeh Salim terus ia renungkan. Jalal sangat menyesali perbuatanya dihadapan Jodha. Episode 364 Dimulai.

Malam itu saat mereka bertemu kembali setelah sekian lamanya dalam keheningan dan tidak bertegur sapa, Jodha dan Jalal merasa bersalah satu sama lain ,,, Jodha menghampiri Jalal yang sedang duduk bersimpuh dilantai. “Yang Mulia, maafkan semua kesalahanku …. Aku mohon maaf …. Maafkan aku yang telah membuatmu menderita … “ , ujar Jodha setelah duduk disebelah Jalal dilantai, Jalal menatap Jodha sambil berlinangan airmata, perasaan Jalal berkecamuk, antara sedih, haru dan merasa bersalah dengan istri yang dicintainya, Jodha juga membalas tatapan Jalal dengan pandangan yang sama, air mata Jodha tidak dapat tertahan, Jodha langsung merengkuh Jalal dalam pelukannya, Jalal juga langsung merebahkan kepalanya dibahu Jodha dan mereka berdua menangis bersama, menangisi semua peristiwa yang terjadi diantara mereka berdua, sesaat kemudian Jodha memegangi wajah Jalal, suaminya … lalu diusapnya dengan lembut air mata yang menetes dipipi Jalal.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-357-1
Jalal bergumam: “Malam itu, kami bersatu kembali, kami sama sama menangis, menangisi kepergian anak anak kami Hasan dan Hussain, dan mulai hari itu aku harus bertobat, bertobat atas semua kesalahan yang kulakukan karena kemarahanku, aku telah membunuh ribuan nyawa karena kemarahanku, aku merasa sangat bersalah … “
Baca Selengkapnya –>
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *