by

Sinopsis Jodha Akbar Episode 362 (355) Selasa 31 Maret 2015 di ANTV

-Debroo-53 views
Debroo.com – Pada Selasa malam, Tgl 31 Maret 2015, ANTV menayangkan Serial TV Jodha Akbar Episode 362 (355). Namun untuk Versi tulisan (Writen) atau katakanlah Sinopsisnya, yang pas dengan tayangan tersebut yaitu pada Sinopsis Jodha Akbar Episode 355. Bagi yang tidak sempat menonton dan penasaran akan kisah serunya. Berikut Debroo beri Sinopsis Jodha Akbar Episode 362 Edisi ANTV.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 362 (355) Selasa 31 Maret 2015 di ANTV

Pada Episode sebelumnya, Raja Jalal telah menjadi Brutal akibat terguncang Jiwanya setelah kepergian anak-anaknya. Kehidupanya telah berubah menjadi kebencian. Ia hanya berpikir perang dan perang, tak ada yang bisa menghentikanya meskipun Sang Ratu Jodha sendiri. Apakah yang akan diperbuat Jalal kemudian?.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-355-1
Tentara-tentara dan pengawal-pengawal yg sedang berjaga didalam benteng melihat seorang Mughal datang, lalu mereka berkata: “Kau bisa saja dibunuh!” mereka langsung bersiap-siap untuk membunuh Raja Jalal, mereka melancarkan panah-panahnya untuk menyerang Raja Jalal, tapi tak satupun anak panah yg mengenai tubuh Raja Jalal, salah satu tentara itu berkata: “Mungkin dia adalah Raja Jalal!” , tentara yg lain berucap: “tidak mungkin, para menterinya pasti tidak mungkin mengijinkannya untuk datang kesini” , “Heii, Dimana Uday Pratap dan Kunwar Pratap?” teriak Raja Jalal kepada tentara tentara tersebut “Apa yg terjadi pada kalian, aku disini didepanmu! kenapa kau tidak membunuhku? Aku adalah Raja Jallaludin, aku akan memberikan kalian satu kesempatan, saat ini aku tidak membawa senjata apapun, ayo, bunuh aku!” teriak Raja Jalal, Raja Jalal menyuruh mereka untuk menyerangnya. “Kau mempunyai kesempatan untuk membunuhku saat ini dan kau malah berada didalam benteng! kau ingin membunuhku kan? ayoo bunuh aku didepanku sekarang, jangan bersembunyi!” teriak Raja Jalal.Salah seorang tentara mengatakan: “Kami adalah orang Rajvanshies dan kami tidak akan membunuh seperti seorang pengecut! kau kesini tidak membawa senjata jadi kami tidak akan menyerangmu, itu melanggar peraturan yg ada, kami akan membunuhmu hanya dimedan pertempuran!” , “Aku sudah memberikan kau kesempatan dan kau tidak memanfaatkannya, baiklah, aku akan segera bertemu dgn kalian semua dimedan pertempuran!” teriak Raja Jalal. Salah seorang tentara mengatakan: “Kami akan menghancurkan mimpimu!” . “Ini peringatan dariku bahwa aku akan membersihkan medan pertempuran dan aku akan meletakkan benderaku disana!” ujar Raja Jalal “Aku akan melihat sampai kapan kalian akan menyembunyikan Maharana Uday dan Kunwar Pratap!” kata Raja Jalal sambil berlalu dari sana.
Baca Selengkapnya –>
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *