by

Sinopsis Jodha Akbar Episode 359 (352) Senin 30 Maret 2015 di ANTV

-Debroo-64 views
Pada Senin malam, 30 Maret 2015, ANTV menayangkan Serial TV Jodha Akbar Episode 359 (352). Namun untuk Versi tulisan (Writen) atau katakanlah Sinopsisnya, yang pas dengan tayangan tersebut yaitu pada Sinopsis Jodha Akbar Episode 352. Bagi yang tidak sempat menonton dan penasaran akan kisah serunya. Berikut Debroo beri Sinopsis Jodha Akbar Episode 359 Edisi ANTV.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 359 (352) Senin 30 Maret 2015 di ANTV

Cerita-Jodha-Akbar-Episode-352-2

Cerita-Jodha-Akbar-Episode-352-4Kematian Hussein membuat Raja Jalal Naik darah, Diperintahkanya semua prajurit mencari keberadaan Zeenat dan Qasim. Api kemarahan membakar seluruh penghuni Istana, mereka semua benar-benar marah dan mengutuki si Pembunuh Bayi kembar. Pencarian dilakukan secara besar-besaran keseluruh pelosok Negeri..
Saat itu Rahim tengah bermain-main dengan bolanya di taman. Tiba-tiba ia menemukan benda aneh yang ternyata adalah jari tiruan milik zeenat. sementara itu Raja Jalal keluar dari kamar Ratu Jodha dan berteriak pada semua pengawalnya: “Cari Zeenat dan Mirza Qasim! bawa mereka kesini, ini istanaku dan tidak ada seorangpun yang bisa sembunyi dari sini! cari mereka!” sementara itu didalam kamar, Ratu Ruqayah masih terus memarahi Ratu Jodha: “Ini semua kesalahanmu, Ratu Jodha, kau tidak bisa menjaga Hussein” Ratu Jodhapun menjawab: “Dia anakku, aku seharusnya tidak meninggalkan dia” , “Semua yang terjadi ini telah membuat duniaku hancur! kalau jadinya seperti ini, aku tidak akan meninggalkannya pada siapapun!” ujar Ratu Ruqayah sambil terus tersedu-sedu menangisi kepergian Hussein, tiba-tiba saja Rahim masuk kekamar dan menunjukkan jari tiruan yang beracun keibunya Ratu Salima, Rahim menemukannya ditaman, dia baru saja darisana dan semua melihat jari tiruan yang beracun itu. Baca Selengkapnya –>
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *