by

Konser 2PM Perkenalkan Single Terbaru, Sukses Gebrak Jakarta

-Debroo-49 views

Debroo.com. Konser 2PM Perkenalkan Single Terbaru, Sukses Gebrak Jakarta. Konser boyband Korea 2PM bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta usai digelar pada (28/3) malam di Istora Senayan. Konser yang dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dipadati Hottest, sebutan fans 2PM dari seluruh Indonesia.

Konser 2PM di Jakarta
Konser 2PM di Jakarta

Ini bukan pertama kalinya 2PM datang ke Jakarta, namun semangat para fans tidak akan pernah surut melihat aksi Nichkhun dan kawan-kawan. Setelah berjam-jam menunggu, 2PM membuka konsernya dengan lagu Heartbeat disusul Without You dan Hot. Belum puas mengajak para Hottest loncat-loncatan, mereka kembali mengajak penonton bernyanyi bersama di lagu terbaru mereka Go Crazy.

“What’s Up Jakarta. Are you ready to Go Crazy tonight?” ujar Taecyeon.

Dalam kesempatan itu Jun K menceritakan sedikit tentang album Go Crazy yang ia produseri. Ia sangat senang karena banyak Hottest yang suka dengan lagunya itu. Saat jumpa pers sehari sebelumnya, Jun. K juga menceritakan inspirasi membuat lagu Go Crazy yang ternyata didapat dari kata-kata nongkrong suka ngomong ‘Gila lo ya’.

Konser 2PM di Jakarta - Gebrak Hotters
Konser 2PM di Jakarta – Gebrak Hotters

Inspirasi dari situ, akhirnya tercipta lagu Go Crazy. Go Crazy merupakan sisi kegilaan 2PM, dari video klip, wardrobe ingin menampilkan keseruan. Pesan yang ingin disampaikan di lagu ini ya 2PM seperti ini.

Dari album 1,2,3 dan seterusnya. Ingin mengeluarkan album dengan konsep baru dan ingin menampilkan sisi baru dari 2PM. Keenam anggota 2PM pun tampil sangat atraktif dan enerjik saat di panggung. Mereka tampil gila-gilaan di atas panggung. Selanjutnya lagu-lagu seperti 10 Points Out of 10, Sexy Lady, I’m Your Man, A.D.T.O.Y, Beautiful dibawakan oleh boyband bentukan JYP Entertainment itu.

Konser berlangsung selama 2.5 jam. Taecyeon, Jun. K, Nichkhun, Junho, Wooyoung dan Chansung mengucapkan perpisahannya kepada Hottest.

Usai membawakan lagu I’ll Be Back dan Don’t Stop Can’t Stop mereka pun pergi meninggalkan panggung. Belum puas dengan penampilan 2PM, penonton pun berteriak ‘Encore, Encore’ Tidak selang berapa lama, akhirnya 2PM kembali menggunakan baju berwarna putih dan menyanyikan lagu Game Over.

Boyband Korea 2PM
Boyband Korea 2PM

Di akhir penampilannya, Chansung memberikan kado yang spesial bagi Hottest. Ketika para member sibuk mengucapkan selamat tinggal, member paling muda itu terlihat berjalan ke belakang panggung. Rupanya ia meminta spidol kepada staff dan menandatangani baju putih yang dikenakannya itu.

Lalu, Chansung pun kembali ke tengah panggung dan melempar hadiah itu ke penonton yang sudah bersiap-siap menangkapnya. Wah, beruntung banget ya yang menerima baju dari Chansung plus ada tanda tangannya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *