by

Suzy Miss A Fokus Garap Album Baru, Tuai Hujatan Fans

-Debroo-75 views

Debroo.com. Suzy Miss A Fokus Garap Album Baru, Tuai Hujatan Fans. Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A tengah menjadi topik hangat yang dibicarakan publik. Sejak keduanya tertangkap basah kencan diam-diam di London seluruh fans sungguh terkejut.

Lee Min Ho - Suzy Miss A
Lee Min Ho – Suzy Miss A

Walau masih terdapat beberapa pihak yang kontra mengenai hubungan mereka. Siapa yang menduga dua nama ini akan berakhir jadi pasangan kekasih? Tidak pernah terlibat proyek bersama sebelumnya, tapi Lee Min Ho mampu merebut hati Suzy Miss A.
Sudah satu bulan lamanya mereka membina hubungan dan agensi pun telah membenarkan hal itu. Karena 30 Maret nanti, Miss A akan comeback dengan album baru.
Suzy Miss A
Suzy Miss A

Pastinya, media tidak sabar untuk menanyakan langsung perihal Lee Min Ho pada Suzy Miss A saat showcase mereka nanti. Sekarang ini member Miss A sibuk dengan persiapan album COLORS. Tak ketinggalan pacar Lee Min Ho membagi momen tersebut.
“Semoga hubungan kamu dengan Min Ho oppa langgeng ya,” “aku harap di showcase mereka tidak hanya akan membicarakan tentangmu. Ingat ini comeback MISS A, bukan LEE MIN HO,” beberapa komentar dukungan fans Suzy Miss A di Instagramnya.
Dari beberapa komentar hujatan, tetap banyak dukungan maupun luapan cinta dari fans untuk Suzy Miss A. Karena itu, semangat terus untuk Suzy dan Miss A ya. Sukses untuk album COLORS

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments