by

Pemenang dan Pecundang dari Kualifikasi Euro 2016 Spanyol vs Ukraina

-Debroo-65 views

Pemenang dan Pecundang dari Kualifikasi Euro 2016 Spanyol vs Ukraina
Pemenang dan Pecundang dari Kualifikasi Euro 2016 Spanyol vs Ukraina

Debroo.com – Vicente del Bosque Spanyol meraih kemenangan 1-0 atas Ukraina untuk menjaga jarak dari Slowakia di tabel point grup C kualifikasi Euro 2016 .
Alvaro Morata adalah orang yang menjadi bintang bagi spanyol setelah mencetak gol walaupun Iker Casillas membuat beberapa penyelamatan gemilang, dan membuat tim spanyol tidak kebobolan.
Pendukung menginginkan lebih dari tim yang menjadi juara Eropa, tapi Spanyol telah kehilangan salah satu pemain kunci yaitu Xavi dan masih belum menemukan penggantinya setelah tersisih dari Piala Dunia di Brasil pada penyisihan grup.
Berikut adalah pemenang dan pecundang dari Jumat malam pertandingan:
Pecundang: David De Gea
De Gea menampilkan permainan yang luar biasa di Manchester United, dan seharusnya dia menjadi kiper utama Spanyol. Namun, Del Bosque lebih tertarik dengan pemain favorit tua nya, yang merupakan berita buruk untuk La Roja sebuatan Spanyol dan De Gea.
Pemenang: Alvaro Morata
Diego Costa ditarik keluar dari skuad Spanyol setelah mengalami cedera lagi, dan kali ini Alvaro Morata mengambil keuntungan penuh.
Pemain muda Spanyol itu mampu bermain mengesankan di Juventus, pemain yang pernah bermain untuki Real Madrid tampaknya telah bekerja baik untuk karirnya di Juventus dan Spanyol.
Pecundang: Yevhen Konoplyanka
Pemain sayap Ukraina yang telah habis kontrak di FC Dnipro Dnipropetrovsk dan memiliki banyak peminat di Eropa. Liverpool dan Tottenham menginginkan pemain gelandang tersebut, sementara ia menolak Roma dengan harapan dapat bermain di liga Inggris.
“Ya, Roma tertarik saya, tetapi saya menolak mereka,” kata Konoplyanka di kutip dari YouTube. “Mungkin mereka akan kecewa, tapi itu adalah hidup dan itulah sepak bola. Saya ingin bersama Liverpool. Saya ingin pergi ke sana, tapi klub bisa tidak setuju dengan persyaratan yang saya ajukan.”
Pemenang: Koke
Ada ketajaman tertentu untuk Xavi digambarkan di Qatar pada saat yang sama bahwa pria Atletico Madrid mengambil perannya untuk lini tengah Spanyol.
Koke yang memberikan umpan terukur untuk Alvaro Morata agar dapat mencetak gol sepert umpan khas yang dimiliki Xavi.
Dia mampu mengimbangi di lini tengah bersama Sergio Busquets, sementara pemain lincah seperti Isco, David Silva dan Andres Iniesta memberikan umpan tiki-taka dan memutar kepadanya.
Ini bukanlah tipe kinerja Koke, tetapi dengan setiap dia bermain untuk Spanyol, dia akan menjadi lebih nyaman untuk terbiasa, dan kita bisa melihatnya sebagai bagian penting dari tim ini selama bertahun-tahun yang akan datang.
Losers: Jordi Alba dan Barcelona
Kami belum tahu seberapa serius Jordi Alba cedera, tetapi cedera ini akan berakibat buruk bagi Barcelona.
Dia mencengkeram bagian dalam kaki kanannya, memiliki masalah pada otot di selangkangan, meskipun tes akan mengungkapkan lebih banyak.
Barcelona berada empat poin diatas dari Real Madrid di La Liga, dan itu adalah kerugian melihat selisih yang sedikit ketika beberapa pemain utama mereka masih di dekap cedera.
Juan Bernat datang untuk menggantikan Alba, yang tidak tampak bahagia ketika ia meninggalkan lapangan.
Pemenang: Isco Dan Real Madrid
Bintang muda Real Madrid Isco adalah salah satu pemain masa depan, dan banyak yang percaya ia dapat mengambil tempat dari Andres Iniesta di tim Spanyol.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *