by

Uji Coba Brasil vs Chili: Berita Tim, Jadwal, Dan Prediksi Pertandingan

-Debroo-71 views

Uji Coba Brasil vs Chili
Uji Coba Brasil vs Chili

Debroo.com – Stadion Emirates akan menjadi tempat pertandingan bagi dua raksasa Amerika Selatan pada hari minggu, Brasil akan berusaha untuk mempertahankan tujuh kemenangan melawan Chili di London Utara.
Meskipun pertandingan ini hanya sebagai uji coba bagi kedua tim, namun kedua tim berjanji untuk menampilkan permainan terbaiknya seperti pertandingan tahun lalu diputaran 16 Piala Dunia.
Baca terus untuk melihat informasi pertandingan untuk hari Minggu, bersama dengan semua berita terbaru dari tim, perkiraan formasi tim dan peluang bagi kedua tim.
Jadwal :
Tanggal: Minggu, 29 Maret 2015
Waktu: 21.00 WIB
Tempat: Stadion Emirates, London
Berita Tim :
Brasil datang pada pertandingan hari minggu jauh lebih bersemangat setelah mengalahkan Perancis 3 -1 di Stade de France pada hari Kamis, sementara Chili menelan kekalahan 2 – 0 terhadap Iran pada hari yang sama.
Kedua Manajer tidak mengkhawatirkan cedera pada pemain utama mereka masing-masing, tapi manajer brazil (Dunga) mengisyaratkan dia mungkin akan memberikan kesempatan untuk beberapa pemain yang kurang berpengalaman pada hari Minggu. Seperti beberapa pemain Philippe Coutinho, Garbiel Paulista dan Robinho untuk bermain setelah mereka menampilkan performa baik di klub mereka akhir-akhir ini.
Manajer Chili Jorge Sampaoli mungkin akan mengubah taktik dan juga beberapa pemainnya setelah mengalami kekalahan dari Iran, pada saat itu beberapa pemain bintang tim sedang beristirahat pada hari Kamis. Seperti Arturo Vidal, Gary Medel, Alexis Sanchez dan Mauricio Isla akan dimainkan pada pertandingan besok, memperlihatkan Chili barisan pemain yang jauh lebih mirip dengan susunan pemain Piala Dunia tahun lalu.
Perkiraan Formasi :
Brasil (4-2-3-1)
Jefferson; Danilo, Thiago Silva, Miranda, Filipe Luis, Luiz Gustavo, Elias, Willian, Philippe Coutinho, Neymar, Roberto Firmino
Chili (3-2-3-2)
Claudio Brav, Jose Fuenzalida, Gary Medel, Gonzalo Jara, Mauricio Isla, Eugenio Mena, David Pizarro, Arturo Vidal, Charles Aranguiz, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *