by

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA: Pada Pukul 16.17 Waktu Singapura Dunia Hiburan Berduka

-Debroo-52 views

Debroo.com. OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA: Pada Pukul 16.17 Waktu Singapura Dunia Hiburan Berduka. Berita duka kembali datang dari dunia hibuan di Indonesia, OLGA SYAHPUTRA meninggal dunia karena melawan penyakit Meningitis yang dideritanya hampir satu tahun ini.

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA Pada Pukul 16.17 Waktu Singapura Dunia Hiburan Berduka
OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA Pada Pukul 16.17 Waktu Singapura Dunia Hiburan Berduka

Setelah vakum lama dari dunia hiburan, OLGA SYAHPUTRA pun menjalani perawatan di Singapura, namun sore tadi Pada Jumat (27/3) Pukul 16.17 Waktu Singapura, OLGA SYAHPUTRA meninggal dunia pada usia 32 tahun.

Presenter kondang yang dalam beberapa waktu terakhir ini bergelut dengan penyakit meningitis,  OLGA SYAHPUTRA resmi meninggal dunia.

Kabar ini terasa sangat memilukan dan juga sebuah pukulan berat untuk panggung hiburan tanah air. Bagaimana tidak, publik sempat di-PHP karena beberapa orang terdekat seperti sang adik, Billy Syahputra berkali-kali menegaskan jika kondisi kakaknya itu sudah membaik.

Berita meninggalnya OLGA SYAHPUTRA dibenarkan oleh Mak Vera Manajer OLGA SYAHPUTRA, melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran langsung Breaking News. Vera membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf atas semua kehilafan Olga.

Namun dia belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga kembali ke Jakarta dan perihal pemakamannya. Di twitter netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum.

Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra.demi apapun gue masih gak nyangka Olga meninggal ya ampun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya #RipOlgaSyahputra

Setelah wawancara via telepon, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini. “Innalillahi wa’innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura,” tulis @NET_entertainment.

Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA, Dunia Hiburan Berduka

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *