by

Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Daun Komfrey

-Debroo-44 views

Debroo.com. Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Daun Komfrey benarkah mujarab. Penyakit asma adalah [penyakit obstrupsi (penyempitan) pada jalan pernapasan yang berulang. Ciri-ciri klinis penyakit Asma yaitu : Batuk dan sesak napas

Daun komfrey banyak digunakan sebagai lalapan, namun manfaat dadun komfrey sesungguhnya adalah sebagai obat untuk asma dan juga ambeien. [Baca Juga : Cara Mengobati Ambeien dengan Daun Komfrey].
Nah, untuk kali ini, debroo.com akan membagikan tips untuk broo semua tentang manfaat daun komfrey untuk mengobati penyakit asma atau boleh juga di sebut dengan cara mengobati penyakit asma dengan daun komfrey.
Inilah cara mengobati penyakit asma dengan daun komfrey :
Bahan yang dibutuhkan
– Daun Komfrey Segar sebanyak 4 lembar
– Garam secukupnya
– Air sebanyak 4 gelas
Lalu bagaimana cara penggunaan bahan tersebut diatas untuk mengobati asma? caranya pun sangan mudah, lemaskan daun komfrey dengan garam, setelah itu dicuci, dan makan 2 kali sehari sebagai lalapan, bisa juga dengan membuat jus daun komfrey dan diminum 2 kali sehari.
Nah bagaimana, mudah bukan..paling yang sulit adalah mencari daun komfrey. Daun Komfrey tanpa kita sadari sesungguhnya banyak tumbuh disekitar rumah biasanya ditempat-tempat yang lembab disekitar sumur. Namun jika broo tidak juga mendapatkan daun komfrey, ada cara lainnya lho yakni [BacaJjuga : Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Ramuan Tradisional] cara itu masih sulit? ada crara yang paling mudah mendapatkan bahannya yaitu [Baca Juga : cara mengobati penyakit asma dengan bunga kenanga]

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *