by

Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Ramuan Tradisional

-Debroo-62 views

Debroo.com. Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Ramuan Tradisional. Penyakit asma adalah [penyakit obstrupsi (penyempitan) pada jalan pernapasan yang berulang. Ciri-ciri klinis penyakit Asma yaitu : Batuk dan sesak napas. Banyak sekali cara mengobati penyakit asma, bisa dengan ramuan, dan juga obat dokter.

Cara Mengobati Asma dengan Ramuan Tradisional
Cara Mengobati Asma dengan Ramuan Tradisional

Lalu bagaimana Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Ramuan Tradisional ? Ramuan Tradisional yang dimaksud adalah campuran beberapa bahan obat-obatan tradisional yang banyak tersebar di kebun, pekarangan rumah juga banyak dijual di pasar.
Inilah Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Ramuan Tradisional :
Bahan yang dibutuhkan :
– Daun Kelor sebanyak 30 gram
– Bawang merah sebanyak 1 siung
– Adas sebanyak 5 gram
– Pulosari sebanyak 5 gram
– Air sebanyak 3 gelas
Cara Pembuatan Obat Asma dengan Ramuan Tradisional
Semua bahan yang ditubuhkan untuk obat asma tersebut direbus dalam 3 gelas air, tunggu hingga kira-kira tersisa dua gelas, lalu saringlah ramuan tradisional sebagai obat asma dan gunakan dengan cara minum 2 kali sehari pagi dan sore masing-masing 1 gelas.
Semoga Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Ramuan Tradisional ini manjur apabila menrut broo sekalian kurang mujarab dalam menyembuhkan asma bisa coba dengan cara lainnya yaitu cara mengobati penyakit asma dengan bunga kenanga.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *