by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

-Debroo-163 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 347. Pada Kisah Jodha Akbar Episode 346 sebelumnya, Debroo menuliskan tentang bagaimana Ratu Jodha begitu terguncang Jiwanya akibat ditinggalkan sang buah hati, Hassan. Jodha masih tak percaya Hassan telah meninggal dunia. Sedangkan sang pembunuh yaitu Zeenat dan suaminya tengah bergembira akan keberhasilanya membunuh salah satu bayi kembar Raja Jalal. Lalu Bagaimana Cerita kali ini? Mari simak Kisahnya dari Debroo.

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

Saat itu Ratu Jodha diselimuti kebencian saat memandang Patung Dewa Krisna dan mengatakan aku tidak akan pergi ke mandir. Kau yang memulainya Krishna.. Jodha merasa sang Dewa telah membiarkan Bencana itu terjadi begitu saja dalam kehidupanya. Kemudian ratu jodha mendekati Patung Dewa Krisna, dalam hal ini perasaan jodha masih sangat kacau, ia seperti orang gila saja, Pikiranya masih belum bisa menerima kenyataan akan kematian hassan. Bagaimana tidak, ia belum lama mendapatkan bayi kembarnya, dan belum juga hilang luka akibat harus menyerahkan salah satu bayinya bernama Hussein kepada Ratu Ruqaiya. Kini ia harus kehilangan lagi bayinya, Hassan. Sungguh Jiwanya terguncang Dahsyat saat itu.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-347-1
Ibu Ratu Hamida memegang Jodha, Ratu Salima memintanya untuk mengendalikan diri, Ratu Jodha bersimpuh dan menangis sedih, moti ikut menangis juga, Ratu Jodha mendengarkan suara Husain menangis, Ratu Jodha bangkit dan mengatakan Hasan memanggilku, dimana dia, dia berjalan dari kamarnya, Ratu Salima dan moti berjalan dibelakangnya dan memintanya untuk berhenti. dikamar Ratu Ruqayah, Ratu Ruqayah sedang mondar-mandir menunggu Zeenat untuk datang dan memberi makan Husain, dia membuat husain tenang, Ratu Jodha datang kesana dan menatap husain, Ratu Jodha mencium husain dan mengatakan ini anak saya, Ratu Ruqayah terkejut, Ratu Jodha bermain dengan husain, katanya anak saya lapar, saya akan memberinya makan, Ratu Jodha duduk dan menggendong husain, Ratu Ruqayah gelisah, setelah makan, Ratu Ruqayah ingin mengatakan sesuatu kepada Ratu Jodha namun Ratu Salima menghentikannya dan mengatakan biarkan Husain bersama dengan Ratu Jodha saat ini, mungkin dia akan menemukan kedamaian dengan dia. Ratu Jodha membuat husain tidur.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-347-2
Jalal menemui Ibu Ratu Hamida, ia menangis, Raja Jalal berbicara dengan ibu ratu ia berkata bahwa ia ditakdirkan menggunakan pedang namun sakitnya hati melebihi sakitnya pedang, Ratu Ruqayah tidak suka Ratu Jodha mendekati husain tapi ia tidak bisa mengabaikan kebenaran bahwa husain adalah anak Ratu Jodha itu, Ratu Jodha tidak punya anak, dia merasa damai ketika dia menemukan husain didekatnya. Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 347
Raja Jalal datang ke Ratu Jodha, semua gelap di kamarnya, Raja Jalal meminta moti untuk menyalakan lampu di kamar, dia bertanya pada Ratu Jodha apakah ia sudah makan sesuatu, Ratu Jodha mengatakan saya tidak lapar, Raja Jalal dulu pernah mengatakan bahwa kita tidak boleh menghina makanan, Ratu Jodha mengatakan itu berbicara tentang masa lalu, tapi saya tidak percaya semua ini sekarang, Raja Jalal ingin menyuapi makanan untuk Ratu Jodha tapi dia tidak memakannya, Raja Jalal berkata bahwa ia tidak bisa membiarkan Ratu Jodha menghancurkan dirinya seperti ini, Raja Jalal keluar dari kamarnya dan berpikir bagaimana cara meminta Husain dari Ratu Ruqayah, ia teringat bagaimana ibu ratu hamida mengatakan bahwa husain adalah anak Ratu Jodha.
Zeenat datang ke Ratu Ruqayah dan mengatakan apakah kamu tidak takut? Ratu Ruqayah menjawab takut akan apa? Zeenat mengatakan husain adalah anak biologis Ratu Jodha dan ratu jodha bias membawanya kembali, Ratu Ruqayah mengatakan husain adalah anakku dan aku telah menulis perjanjian, Raja Jalal telah menyetujui kesepakatan itu, perempuan lain duduk disana mengatakan itu adalah kebesaran Ratu Ruqayah bahwa ia membiarkan Ratu Jodha untuk memberi makan husain, Ratu Ruqayah mengatakan Aku tidak punya pilihan lain.
Raja Jalal datang ke kamar Ratu Ruqayah, ia memberkati husain, Raja Jalal mengatakan untuk Ratu Ruqayah yang kau percaya, bahwa Akulah temanmu, Ratu Ruqayah mengangguk dan ia mengutarakan tentang masalah ini, Raja Jalal mengatakan apa-apa baik-baik saja, saya tidak bisa menanggung kesediahan Ratu Jodha itu. Raja Jalal mengatakan untuk Ratu Ruqayah yang Ratu Jodha benar-benar kacau itu sebabnya saya datang kesini untuk mengambil husain kembali padanya, Ratu Ruqayah terkejut dan bertanya apa? bagaimana Anda dapat berpikir bahwa Anda akan bertanya kepada saya anak saya, Raja Jalal mengatakan Ratu Jodha sekarang sedang bersedih yang mendalam, dia memberi Anda harapan untuk hidup tapi dia telah kehilangan iman dalam kehidupan sekarang, saya hanya ingin Anda memberikan anaknya kembali ke padanya. Raja jalal berusaha keras menjelaskan pada ratu ruqayah dan ratu ruqayah juga tetap pada pendiriannya. Raja jalal keluar kamar ratu ruqayah dengan sangat sedih.
Raja Bharmal dan dadisa datang keagra untuk menemui cucu mereka, dadisa bersemangat. Raja Jalal duduk dikamarnya dengan Ratu Jodha, Raja Jalal mengatakan pada ratu jodha untuk memakai (sindoor), ia menempatkan sindoor di dahinya, Raja Jalal mengatakan untuk Ratu Jodha bahwa semuanya akan baik, ia memeluk Ratu Jodha, dalam tangisan, pelayan datang dan mengatakan bahwa raja bharmal telah datang dari amer. mereka datang dikamar Raja Jalal itu, dadisa (ibu ratu jodha) menemui Ratu Jodha dan akan memberikan dia hadiah untuk sikembar, dia meminta Ratu Jodha untuk menerima hadiah, Ratu Jodha dengan wajah pucat melihat ibunya, ibunya bertanya apa yang terjadi Ratu Jodha, Raja Jalal tertegun dengan keadaan Ratu Jodha, Raja Bharmal bertanya mengapa kau menyembunyikan Patung Dewa Krisna ? Ratu Jodha bilang aku tidak ingin melihat dia, Raja Bharmal bertanya Raja Jalal apa yang terjadi, Raja Jalal dengan sedih mengatakan bahwa salah satu dari si kembar meninggal, dadisa meneteskan airmata dan menjatuhkan hadiah yang akan diberikannya.
Dengan Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 347 pun berakhir.
Ayo simak terus Kisah selanjutnya pada Episode 348 berikutnya.. Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *