by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 346

-Debroo-174 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 346. Pada Kisah Jodha Akbar Episode 345 sebelumnya, Debroo menuliskan tentang bagaimana Hiburan Kocak yang ditampilkan Birbal dan Tansen yang mampu membuat Seluruh penonton tepingkal-pingkal. Namun tak berselang lama kegembiraan itu berubah menjadi duka cita. Pasalnya Hassan meninggal dunia akibat ulah Zeenat yang telah meracuninya, Lalu Bagaimana Cerita kali ini? Mari simak Kisahnya dari Debroo.

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 346

Tabib sedang memeriksa RatuJodha yang saat itu berbaring tidak sadarkan diri ditempat tidur. Seluruh keluarga hadir dikamar RatuJodha pun dengan RajaJalal berdiri sekitar tempat tidurnya .. Suasana duka cita yang teramat dalam menyelimuti seluruh sudut istana. Tabib mengatakan bahwa RatuJodha mungkin tidak kuat melihat mayat Hasan lagi. RatuJodha tiba-tiba bangun dari tempat tidur. Dia melihat Hasan berbaring terbungkus kain putih dihadapannya.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-346-1
RatuJodha bergegas ke Hasan dan dia berteriak pada setiap orang karena telah membungkus anaknya dengan kain putih yang itu pertanda buruk. Seluruh keluarga menatap ibu dan anak malang itu. Mereka tak dapat menahan air mata mereka … RatuJodha dengan penuh cinta memegang Hasan dalam gendongan dengan penuh kasih. RajaJalal kemudian datang padanya mencoba untuk menjelaskan situasi itu kepada RatuJodha tapi RatuJodha tidak dapat menerima kebenaran. Dia menangis tak terkendali. Dia memohon pada yang mulia untuk menghidupkan Hasan kembali. RatuJodha Jiwanya terguncang .. Seluruh keluarga menangis melihat kepiluan RatuJodha menangisi mayat Hasan itu.
RajaJalal memeluk RatuJodha dan menenangkan dirinya Mengontrolnya. Maulvi sahab datang dan akan melakukan ritual. Maan singh mengambil Hasan dan pergi. Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 346.
Sementara itu dikamar, Zeenat dan Mirza Qasim senang bahwa Hasan sudah terbunuh dan setengah dari pekerjaan mereka usai. Mirza Qasim menyatakan mereka telah membalas dendam untuk satu mata ayahnya.
Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-339-3
Dikamarnya RatuJodha menangis terus terusan disamping ayunan. RajaJalal datang padanya memeluknya dengan cinta. Dia mengatakan padanya bahwa ia yang mulia RajaJalalludin akbar ia bisa melakukan apa-apa tapi tidak bisa mendapatkan anaknya kembali. RatuJodha mengatakan dia selalu berbuat baik untuk orang lain mengapa ia dihukum. RajaJalal menenangkan dirinya bahwa ini adalah waktu yang buruk itu akan berlalu segera … RajaJalal mencoba menenangkan RatuJodha. RatuJodha jodha kembali terguncang karena moti akan mengambil ayunan itu untuk dibawa pergi dari kamar RatuJodha. RatuJodha meletakkan kepalanya dipangkuan RajaJalal, raja membelai lembut rambutnya. Dia mengatakan padanya untuk tidur. RatuJodha ingin tidur selama-lamanya. RajaJalal menjawab bahwa ia juga bersedih setelah kehilangan anaknya. RatuJodha kemudian menyesali kehilangan anaknya itu karena kutukan maham anga. RajaJalal mengatakan pada RatuJodha dengan penuh kasih bahwa dia hidup karena ia mencintainya. Dia hidup demi dia. Bagaimana Aku akan hidup jika Kau berbicara ingin tertidur untuk selama-lamanya ??
Meme-Menangis
Lanjut Halaman Berikutnnya –>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *